Iklan

Iklan

25 Pejabat Pemkot Bima Dilantik Walikota HML, 3 Kepala dinas Dirotasi

Editor
4/04/22, 22:48 WIB Last Updated 2022-04-04T14:48:49Z


KOTA BIMA, TAROAINFO.com -  Walikota Bima H. Muhammad Lutfi, SE kembali melakukan Rotasi dan mutasi serta pelantikan terhadap sejumlah Pejabat eselon 2 dan 3 di jajaran ASN lingkup pemerintah Kota Bima.


Acara ini di gelar di Aula Kantor Walikota Bima Senin 4 April 2022 dini hari tadi yang dihadiri Sekda Kota Bima, sejumlah asisten, serta para pejabat tinggi SKPD lingkup pemerintahan Kota Bima.


Adapun sejumlah pejabat dilantik adalah: Drs. H.Azhari menduduki jabatan Kepala Dikes Kota Bima dimutasi sebagai Kepala Inspektorat Kota Bima. Untuk menduduki Plt Pada Dikes Kota Bima dipercayakan pada Yahya,SKM.M.Kes kabid pelayanan dan Sumber Daya Kesehatan pada dinas setempat.


H.Mahfud yang sebelumnya Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip Kota Bima menduduki jabatan baru Kadis Kominfotik Kota Bima. Sementara Ahmad Fathoni yang sebelumnya Kadis Kesbangpolinmas menduduki jabatan baru sebagai Kadis Perpustakaan Dan Arsip Daerah. Posisi Plt Kesbangpolinmas dipercayakan pada Drs.Abd Haris selaku Sekretaris Kesbangpollinmas setempat.


Selanjutnya, Muhammad Humaidin jabatan lama Kasi PTK Dinas Dikbud, jabatan baru Kabid Dikdas Dikbud Kota bima. Seterusnya Abd.Hafid jabatan lama kabid PNFI dipindahkan sebagai Guru SMP 3 Kota Bima.


Zainuddin yang sebelumnya menduduki jabatan Lurah Mande Kecamatan Mpunda, jabatan baru Kabid PNFI Dikbud Kota Bima. Sariman,SH yang sebelumnya Kepala UPT Pasar Amahami, jabatan baru Kepala Kelurahan Rabadompu Timur. Dan Arifin yang sebelumnya Lurah Rabadompu Timur, menduduki jabatan baru Kepala UPT Pasar Amahami Kota Bima.


Wali kota Bima H.Muhammad Lutfi,SE usai memimpin pelantikan sejumlah pejabat tersebut mengatakan; pelantikan yang digelar ini adalah penyegaran personal dan kebutuhan organisasi, dan ini sudah lajim digelar diseluruh daerah di negeri ini. Ungkapnya.


Pihaknya berharap agar seluruh pejabat yang dilantik untuk bisa memperlihatkan kinerja baik." Bekerja dengan penuh tanggungjawab, berfikir cerdas dan profesional dengan tetap mempedomani rambu-rambu aturan yang ada. Karena menjadi pejabat tidaklah mudah, karena didalamnya terkandung tanggungjawab besar, yang tidak hanya tanggungjawab dunia, juga diakhirat nanti akan dipertangungjawabkan. Jelas HML.


Sebagai bahan info Publik. Sebelumnya Seorang Kabid PNFI jajaran Dikbud Kota Bima ( Abd.Hafid) diberitakan sejumlah media daerah ini tersandung urusan dugaan pungli dan telah dilidik dan disidik internal Dinas terkait berikut gambaran faktanya telah mengarah, yang berimbas pada etika dan etos kerja Dinas akibatnya harus dimutasi.


Hal ini memberi isyarat pada seluruh pejabat lain dan di tempat lain lingkup Pemkot Bima ini, untuk WASPADA dan tidak main-main dalam memikul tugas dan tanggungjawab atas jabatanya. Karena Misi H.MUHAMMAD LUTFI,SE Wali Kota Bima dibawah Payung Motto Kota Bima" Maja Labo Dahu," ASN yang Jujur, ikhlas dan dedikasih tinggi adalah penentu kesuksesan pembangunan daerah.




*RED*

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • 25 Pejabat Pemkot Bima Dilantik Walikota HML, 3 Kepala dinas Dirotasi

Terkini

Topik Populer

Iklan