Iklan


Iklan

Warga Rontu Bantah Gerak Jalan Indah Tidak Ditunggangi Politik Manapun

Editor
3/22/22, 22:04 WIB Last Updated 2022-03-22T14:04:47Z




KOTA BIMA, TAROAINFO.com - Masyarakat dan pemuda, Gabungan Generasi Seni (Garasi) Kelurahan Rontu Kota Bima membantah gerak jalan indah yang diadakan pada hari Jum'at 11 Maret 2022 ditunggangi politik manapun.


Ketua Gabungan Generasi Seni, Erik Darmawan, selaku panitia pelaksana pentas dan gerak jalan indah ibu - ibu yang laksanakan Jumat 11 Maret 2022 lalu membatah adanya kabar terkait yang melaksanakan atau adanya keterlibatan aktif Syamsuri, SH selaku Wakil Ketua DPRD Kota Bima. 


Erik Darmawan menjelaskan, kami membangun kegiatan tersebut semata mata untuk menjalin silaturahmi dan ajang hiburan untuk masyarakat Kelurahan Rontu. "Ini semata - mata ajang silaturrahmi dan hiburan", terangnya.

Kemudian menyikapi isu di media dan masyarakat bahwa Bapak Syamsuri, SH yang melaksanakan kegiatan tersebut, kami panitia pelaksana dan ibu - ibu menyatakan sikap bahwa itu tidak benar, termasuk variasi yel - yel dua periode. 


"Kami yang melakukan kegiatan, Pak Syamsuri cuman memberikan bantuan atas proposal yang kita ajukan dan yel - yel itu murni variasi ibu - ibu tanpa ada yang suruh apalagi ada kepentingan elit politik", tegasnya saat konferensi bersama awak media, Selasa, 22/3/2022.


Dia menambahkan, bahwa kegiatan tersebut juga dirangkaikan dengan vaksinasi untuk mendukung program pemerintah sekaligus sebagai ajang promosi daerah wisata baru yaitu jalan ratu raga mantika Kelurahan Rontu yang dibangun Pemerintah Kota Bima.


"Kami juga membantu program pemerintah yaitu vaksinasi dan yang paling penting sebagai langkah promosi daerah wisata baru", tutupnya.


*RED*

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Warga Rontu Bantah Gerak Jalan Indah Tidak Ditunggangi Politik Manapun

Terkini

Topik Populer

Iklan