Iklan


Iklan

Walikota HML Hadiri Sukuran Kantor Baru BAZNAS | Taroainfo

Editor
3/04/22, 18:00 WIB Last Updated 2022-03-04T10:00:36Z


KOTA BIMA, TAROAINFO.com - Wali Kota Bima yang di dampingi oleh Sekretaris Daerah, Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Sosial bertandang menghadiri syukuran atas diresmikannya Kantor BAZNAS Kota Bima yang bertempat di Jalan Imam Bonjol, Kelurahan Santi, Kecamatan Mpunda pada Jumat 4 Maret 2022.


Syukuran atas peresmian kantor tersebut menjadi yang pertama setelah sebelumnya bertempat di Masjid Agung Al Muwahiddin Kota Bima, Kelurahan Paruga. Sesampainya di kantor tersebut Wali Kota Bima menyempatkan diri untuk mengunjungi setiap ruangan yang ada dan merasa terkesima akan kemajuan yang dihadirkan oleh BAZNAS Kota Bima yang ditandai dengan hadirnya kantor baru tersebut.


Kedepannya selain bertugas untuk menghimpun dan menyalurkan zakat, infaq, dan sedekah Kantor BAZNAS Kota Bima juga akan berdampingan dengan Klinik Rumah Sehat yang merupakan klinik kesehatan khusus bagi masyarakat fakir miskin. Bangunan klinik tersebut direncanakan akan dibangun oleh BAZNAS Pusat dan menjadi salah satu pilihan masyarakat kurang mampu untuk memperoleh pengobatan dan perawatan secara gratis.


Adapun Kantor BAZNAS tersebut merupakan bantuan hibah yang diberikan oleh Pemerintah Kota Bima kepada BAZNAS Kota Bima dan juga kepada BAZNAS Pusat yang nantinya akan dijadikan sebagai Klinik Rumah Sehat.


"Akan dibangun Klinik Rumah Sehat bagi masyarakat kurang mampu atau fakir miskin, agar masyarakat juga merasakan pelayanan yang baik ditengah kesulitan dan cobaan yang mereka hadapi." Ucap Wali Kota Bima.



*RED*

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Walikota HML Hadiri Sukuran Kantor Baru BAZNAS | Taroainfo

Terkini

Topik Populer

Iklan