Iklan

Iklan

Pantau Akselerasi Vaksinasi, Kapolda Berkunjung ke Bima

Editor
3/05/22, 21:35 WIB Last Updated 2022-03-05T13:36:03Z




KOTA BIMA, TAROAINFO.com -  Guna percepatan dan akselerasi vaksinasi di wilayah hukum Polda NTB, agar mencapai angka diatas 80 persen, jajaran Polda NTB dibawah kendali langsung Kapolda NTB Irjen Pol Djoko Susilo, terus memacu capaian vaksin.


Sudah sejauh mana capaian vaksinasi di Bima, baik Kabupaten pun Kota Bima, Kapolda NTB Irjen Pol Djoko Susilo, Sabtu (5/3) siang berkunjung ke Bima.


Tiba di Bandara Sultan Muhammad Salahuddin (SMS) Bima pada pukul 11.45 WITA, Kapolda didampingi Dirpolairud, Kabid Propam, Kabid Humas dan Kabid Dokes, berada di Bima dalam dua hari kedepan.


Tiba di Bandara SMS, Kapolda dan rombongan di terima, Bupati Bima Hj Indah Damayanti Putri, Wali Kota Bima HM Lutfi, Kapolres Bima Kota AKBP Henry Novika Chandra, Kapolres Bima AKBP Heru Sasongko, Dandim 1608/Bima Letkol Inf M Zia Ulhaq, Danyon C Pelopor AKBP Zulkarnain,

Ketua DPRD Kota Bima Alfian Indra Wirawan, serta sejumlah pejabat lainnya.


Kabid Humas Polda NTB, KBP Artanto menjelaskan, kunjungan pejabat nomor satu di Mako Polda NTB tersebut, dalam rangka menyaksikan langsung pelaksanaan vaksinasi di wilayah hukum Polres Bima dan wilayah hukum Polres Bima Kota.


Selain melihat langsung pelaksanan vaksinasi di Bima, tentu kata Artanto, guna memacu dan menyemangati seluruh stakeholder pemangku pelaksana vaksinasi di tingkat Kabupaten Bima dan Kota Bima.


Angka 80 persen capaian vaksinasi, sambung Artanto, menjadi keharusan capaian di NTB. Sebabnya, syarat pelaksanan event internasional MotoGP Mandalika yang akan digeber 18 hingga 20 Maret mendatang, dipenuhinya angka capaian vaksinasi diangka 80 persen lebih.


"Sebab itulah Kapolda turun langsung di setiap wilayah termasuk Kota Bima dan Kabupaten Bima, untuk melihat langsung akselerasi vaksinasi dimaksud,"tutupnya.


*RED*

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pantau Akselerasi Vaksinasi, Kapolda Berkunjung ke Bima

Terkini

Topik Populer

Iklan