Iklan


Iklan

Danposramil Lambu Dampingi Pencairan BPNT Yang Di Rangkai Dengan Vaksin

Editor
3/01/22, 15:21 WIB Last Updated 2022-03-01T07:21:52Z


BIMA, TAROAINFO.com -  Anggota Kodim 1608-03/Sape Pelda Abdullah Danposramil Lambu bersama anggota Posramil Lambu dampingi Pencarian Bantuan Program Non Tunai (BPNT) susulan sekaligus di rangkai dengan vaksinasi oleh Tim Kesehatan PKM Lambu yang di lakukan di Aula Kantor Camat Lambu, Kecamatan Lambu, Kabupaten Bima, Selasa (1/3/2022). 


Danposramil Lambu menyampaikan, Dalam mengatisipasi penyebaran virus Corona (Covid-19) terhadap masyarakat, kami mengawal ketat pencarian BPNT sekaligus vaksinasi ini agar berjalan lancar.


"Ratusan warga Kecamatan Lambu yang menerima KPM hadir untuk menerima pencairan bantuan BPNT susulan Tahun 2022 Periode 1-3".


Pencairan BPNT ini juga sekaligus vaksinasi, karena vaksinasi merupakan program pusat sesuai dengan Perintah Presiden Republik Indonesia, Bapak Ir. H. Joko Widodo. Masyarakat juga harus mendukung program pemerintah, agar tidak mudah terpapar oleh virus Corona.


"Vaksin sangat penting untuk kesehatan dan menambah imun pada diri kita,"


Mari sama-sama mendukung dan mensukseskan pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 ini, agar wilayah kita terbebas dari bahaya penyebaran Corona, dan informasi ini juga diharapkan tidak berhenti sampai disini, melainkan dapat diteruskan kepada saudara dan seluruh warga lainnya. 


Lanjutnya, Sebagai warga negara yang baik kita juga harus mendukung setiap program yang lakukan oleh Pemerintah salah satunya dengan Vaksin agar memutus mata rantai penyebaran virus tersebut, Tutupnya.


*TAROA-KS*

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Danposramil Lambu Dampingi Pencairan BPNT Yang Di Rangkai Dengan Vaksin

Terkini

Topik Populer

Iklan