Iklan


Iklan

KMLB Gelar Bakti Sosial Di Desa Lambu

Editor
2/05/22, 20:29 WIB Last Updated 2022-02-05T12:29:49Z


BIMA, TAROAINFO.com - Kerukunan Mahasiswa Lambu Bima (KMLB) periode 2021-2022 menggelar kegiatan Bakti Sosial (Baksos) di Desa Lambu, Kecamatan Lambu, Kabupaten Bima, Nusa Tenggara Barat (NTB), Sabtu (5/2/22)


Kegiatan baksos akan di laksanakan mulai hari Sabtu-Jum'at 5-11 Februari 2022, Ucap Kadri selaku ketua Panitia pelaksana. 



"Iya, Baksos seperti ini adalah agenda rutin dari KMLB dan antusias para anggota juga luar biasa dalam melaksanakan kegiatan".


Adapun rencana kegiatan Baksos diantaranya Pembuatan papan, Penghijauan, Gotong royong, Sosialisasi dan pendataan untuk Sunat massal yang akan di prakarsai langsung oleh PKM Lambu. 


Sementara itu, Kepala Desa Lambu yang di wakili oleh Ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Lambu Herliaman, S. Pd menyampaikan Ucapan terima kasih kepada KMLB yang telah berkomitmen dan memutuskan untuk baksos di Desa kami. 


"Iya, Hadirnya KMLB adalah sebuah warna baru dan suntikan bagi kami pemerintah Desa dan masyarakat yang ada di Lambu".


Katanya, Kami ucapkan apresiasi kepada KMLB, Semoga dengan adanya kegiatan yang positif seperti ini bisa membawa angin segar untuk menunjang kemajuan desa kami. 


*Taroa-KS*

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • KMLB Gelar Bakti Sosial Di Desa Lambu

Terkini

Topik Populer

Iklan