Iklan


Iklan

Gubernur NTB Akan Bangun Sirkuit Pacuan Kuda Taraf Internasional di Dompu

Editor
2/13/22, 09:23 WIB Last Updated 2022-02-13T01:23:06Z



MATARAM, TAROAINFO.com
- Provinsi Nusa Tenggara Barat salah satu Kawasan Ekonomi Khusus Pariwisata di Indonesia, setelah Sirkuit MotorGP Mandalika di Pulau Lombok dan di Pulau Sumbawa bagian Barat terdapat Sirkuit MXGP di Kabupaten Sumbawa, di bagian Timur Pulau Sumbawa, akan dibangun Arena Pacuan Kuda Bertaraf Internasional.


Demikian di sampaikan Gubernur NTB, Zulkieflimansyah setelah menyudahi pertemuan dengan pegiat Persatuan Olah Raga Berkuda Seluruh Indonesia se NTB di Santika Hotel Mataram (11/2/2022).


“Untuk menyeimbangkan perkembangan dan pertumbuhan kawasan ekonomi baru, di Dompu akan dibangun Arena Pacuan Kuda Bertaraf Internasional” Ujar Bang Zul Singkat.


Sementara itu, Ketua Pordasi Kabupaten Sumbawa, Ridwan menambahkan para pegiat organisasi olah raga berkuda sangat antusias dengan dibangunnya fasilitas olah raga berkuda di Wilayah Timur Pulau Sumbawa, sehingga didalam perjalanannya kedepan, Pordasi NTB akan menambahkan berbagai cabang olah raga yang menggunakan kuda seperti cabang olah raga berkuda yang bernaung dibawah federasi olah raga yang dimaksud, salah satunya kuda Lompat Gala dan ada beberapa cangang lainnya yang sudah diperlombakan di event olah raga Internasional dan Nasional nanti.


*RED*

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Gubernur NTB Akan Bangun Sirkuit Pacuan Kuda Taraf Internasional di Dompu

Terkini

Topik Populer

Iklan