Iklan

Iklan

Gerak Cepat, Polsek Sape Amankan Seorang Terduga Pemanah

Editor
2/14/22, 11:48 WIB Last Updated 2022-02-14T03:48:00Z



KOTA BIMA, TAROAINFO.com
- Gerak Cepat Polsek Sape, akhirnya seorang teduga pelaku penganiayaan yang terjadi pada Minggu (13/2) malam kemarin, berhasil diamankan. AW (17) warga Desa Tanah Putih, diamankan Unit Reskrim Polsek Sape, tanpa melawan sama sekali.


Begitu kabar disampaikan Kapolres Bima Kota AKBP Henry Novika Chandra melalui Kapolsek Sape Kompol Muslih, Senin (14/2) pagi ini.


AW diamankan kata Kompol Muslih, bukan saja untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, lebih dari itu agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan atas dugaan penganiayaan terhadap korban MP yang seumur dengannya.


Sebagaimana kronologi peristiwa penganiayaan, jelas Kompol Muslih, AW menganiya MP warga desa yang sama pada Minggu malam kemarin.


Kata Kapolsek Sape, AW yang tersulut rasa cemburu, memanah AP dan menganai bagian hidungnya. Akibatnya, AP harus dilarikan ke Puskesmas Sape untuk dirawat.


“Dasar laporan korban itulah, kami menindaklanjuti dengan mengamankan terduga pelaku berikut barang bukti panah dan busurnya,”kata Kompol Muslih.


*RED*

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Gerak Cepat, Polsek Sape Amankan Seorang Terduga Pemanah

Terkini

Topik Populer

Iklan