Iklan

Iklan

Di Muskel Golkar 2022, Dae Pawan : "Kita Galang Kekuatan Raih Kemenangan Peserta Demokrasi 2024"

Editor
2/10/22, 09:32 WIB Last Updated 2022-02-10T01:48:00Z
Momen Muskel Golkar 2022.


KOTA BIMA, TAROAINFO.com
- Menatap  Pileg, Pilpres dan Pilkada yang akan digelar pada tahun 2024, Partai Golkar Kota Bima menggelar pemilihan pengurus tingkat kelurahan, Musyawarah Kelurahan (Muskel) yang dilaksanakan di Sekretariat DPD II Golkar Kota Bima. Rabu (09/02/22).


Pelaksana Muskel akan dilaksanakan selama dua hari, Hari ini, dari 41 kelurahan dan dimulai dari Kelurahan di Kecamatan Asakota dan Rasanae Barat yang dilaksanakan dengan musyawarah dan mufakat.


Usai pelaksanaan Muskel, Ketua DPD II Golkar Kota Bima, Alfian Indrawirawan, S.Adm mengucapkan selamat pada pengurus Kelurahan terpilih melalui musyawarah dan mufakat.


Pesan Dae Pawan sapaan akrabnya, meminta untuk segera menyusun kepengurusan dan program kerja sehingga bisa secepatnya melakukan koordinasi dan konsolidasi ditenga masyarakat. "Kami tunggu program kerjanya, agar pengurus DPD dapat melakukan road show ke bawah," terangnya.


Walikota HML: Silaturahmi Adalah untuk Pembuka Pintu surga dan Pintu Rezeki

Pada kesempatan itu pula, Dae Pawan ingatkan, setelah kepengurusan disusun dapat segera turun ke tengah masyarakat lakukan konsolidasi dan kerja-kerja partai.


Karena tahapan pemilu dan pilkada sudah mulai, dituntut pada kita semua selalu siap bekerja secara kepartaian dan bagaimana Golkar 2024 mampu mempertahankan kemenangan, baik eksekutif dan legislatif.


"Waktu terus berjalan cepat, anggap 2024 didepan mata jangan anggap masih 2 tahun, ini agar semangat perjuangan kita mampu meraih kembali kemenangan," 


Sementara sekretaris DPD II Golkar Kota Bima, Tiswan Suryaningrat dalam penyampaiannya, Muskel partai Golkar DPD II kota Bima merupakan amanah dan sesuai mekanisme organisasi.


Karena sebelumnya sudah Musda, Muscam dan hari ini Muskel. Bahwa mekanisme organisasi terus berjalan, Apalagi Golkar sebagai partai besar memiliki struktur organisasi sampai tingkat bawa.


 "Pengurus ditingkat kelurahan sebagai ujung tombak pemenangan Partai Golkar," tegasnya. Tambah Tiswan, apalagi agenda politik, Piplres pileg dan pilkada sudah dekat dan ini merupakan langkah memanaskan mesin organisasi.



*RED*

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Di Muskel Golkar 2022, Dae Pawan : "Kita Galang Kekuatan Raih Kemenangan Peserta Demokrasi 2024"

Terkini

Topik Populer

Iklan