Iklan


Iklan

Silaturrahmi Dengan Wartawan Lotim, Kabid Humas Polda NTB: Wartawan Corong Masyarakat

Editor
1/22/22, 09:42 WIB Last Updated 2022-01-22T02:23:03Z


LOMBOK TIMUR, TAROAINFO.com  - Kabid Humas Polda NTB Kombes Pol Artanto SIK M.Si didampingi Kapolres Lombok Timur AKBP Herman Suriyono SIK temu wicara dengan Sejumlah Jurnalis di Lombok Timur (Lotim).


Pertemuan itu berlangsung di Aula Utama Polres Lotim, Selong Lombok Timur Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB), Jumat (21/1/2022).


Artanto mengatakan, selain untuk edukasi PJU dan Kapolsek di Polres Lotim, dia juga memang menjadwalkan untuk bersilaturrahmi dengan wartawan di Lombok Timur.


"wartawan adalah corong masyarakat yang begitu penting," kata Artanto dihadapan sejumlah wartawan yang hadir dalam acara silaturrahmi itu.


"selain sebagai corong rakyat, wartawan juga sebagai penyambung lidah rakyat," tambahnya


Sebagai bentuk kepeduliannya terhadap wartawan, Artanto juga membeberkan upayanya untuk membantu wartawan agar dapat meliput side event di ring luar atau ring 3 Sirkuit Mandalika saat MotoGP Mandalika berlangsung Maret nanti.


Seperti halnya, dirinya yang sedang melakukan loby ke berbagai pihak agar ada mendia center di sekitar Sirkuit Mandalika.


"di acara MotoGP nanti, kita juga akan menyiapkan media center, dan kita usahakan bisa masuk kawasan luar arena sirkuit seperti lokasi UMKM, lokasi wisata seperti pantai, lokasi hiburan umum dan lain-lain," tutup Artanto.


Sementara Kapolres Lombok Timur AKBP Herman Suryono berharap wartawan yang ada di Lombok Timur, tetap berkomunikasi dengan pihaknya.


"saya berharap komunikasi kita tetap lancar, jika ada PJU atau Kapolsek yang susah dihubungi bisa menghubungi kasi Humas, atau bisa langsung kesaya," pungkasnya.


Kunjungan tersebut berlangsung seru, sebelum beranjak Kabid Humas Polda NTB dan Kapolres Lotim foto bersama dengan sejumlah Wartawan yang hadir dalam acara silaturrahmi itu.


*Red*



Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Silaturrahmi Dengan Wartawan Lotim, Kabid Humas Polda NTB: Wartawan Corong Masyarakat

Terkini

Topik Populer

Iklan