Iklan

Iklan

PKM Lambu Terus Gencar Lakukan Vaksinasi

Editor
1/17/22, 17:24 WIB Last Updated 2022-01-17T10:28:28Z
Kepala PKM Lambu Sulaiman, S. Kes.


BIMA, TAROAINFO.com - UPT Puskesmas Lambu gencar melakukan kegiatan vaksin. Langkah ini guna mempercepat penanganan, pencegahan dan menekan laju penyebaran Covid-19 serta mendukung program Pemerintah.


Kepala PKM Lambu Sulaiman, S. Kes yang di dampingi Kepala Tata Usaha (TU) H. Arifin SH, S. Kes menyampaikan, Kami terus melakukan vaksinasi tiap hari di desa, itu sesuai dengan yang sudah di jadwalkan. 


"Iya, Tiap hari tim vaksinator PKM Lambu terus melakukan vaksinasi tiap desa-desa yang ada di Kecamatan Lambu", Jelasnya pada Media ini, Senin (17/1/22). 


Katanya, Alhamdulillah hari ini kita lakukan vaksin di Desa Rato, Kecamatan Lambu, kita akan terus berupaya melakukan vaksin sesuai dengan yang di targetkan, Hal tersebut tidak terlepas dari kerja sama dan kerja keras semua pihak yang sudah mendukung maupun mengawal selama berjalannya vaksin. 


Mari sama-sama mendukung program Pemerintah dengan Vaksin, mengajak seluruh keluarga dan saudara untuk segera vaksin di tempat terdekat seperti Kantor Desa maupun langsung datang di PKM Lambu. 


Lanjutnya, Tetap jaga diri dan jaga kesehatan, Karena sehat itu mahal, Tutupnya.


*TAROA-KS*

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • PKM Lambu Terus Gencar Lakukan Vaksinasi

Terkini

Topik Populer

Iklan