Iklan

Iklan

Nahas, Residivis Jambret Sadis Asal Lambu Ini Babak Belur Diamuk massa

Editor
1/29/22, 14:27 WIB Last Updated 2022-01-29T06:27:58Z




BIMA, TAROAINFO.com - Nasib baik masih berpihak pada FF (24) redivis spesialis jambret sadis ini. Beruntung nyawanya terselamatkan dari amukan massa yang menghakiminya. Tim Puma II dibawah pimpinan Katim Aipda Hero Suharjo dan personil Polsek Sape sigap mengamankan dan mengevakuasi dari amukan massa.


Kapolres Bima Kota AKBP Henry Novika Chandra melalui Kasat Reskrim Iptu M Rayendra RAP menceritakan kronologi FF asal Lambu Kabupaten Bima ini selamat dari amukan massa, warga yang sudah mengenal wajah pelaku, melihat pelaku tengah membeli nasi disalah satu warung di wilayah Sape, Sabtu 29/1/22.


Warga yang terlanjur emosi dengan ulah sadis modus jambret FF, kata Kasat Reskrim, langsung mengepung dan menghajarnya.


Informasi adanya pelaku jambret yang tengah dihakimi massa, diendus aparat Polsek Sape dan Tim Puma II yang langsung mengamankan dan mengevakuasi residivis asal Lambu Kabupaten Bima ini.


Tim Puma II sambung Kasat Reskrim, langsung mengamankan FF menuju Mako Polres Bima Kota. Tentu agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan pada FF yang sudah babak belur dihakimi massa.


Dua korban terakhir yang mengalami luka akibat dijatuhkan saat berkendara oleh FF yang menjambret handphone, sempat dirawat di PKM Sape, saat peristiwa penjambretan sadis yang tejadi Jum’at pekan kemarin.


Modus pelaku saat menjalankan aksinya, sebelum pelaku mengambil handphone dan barang berharga pada korban yang menjadi sasarannya, pelaku membuntuti lalu ditempat yang sepi, beraksi dengan cara menendang korban hingga terjatuh, lalu mengambil barang berharga milik korban.


Setelah mengamankan pelaku jambret, lanjut Kasat Reskrim menjelaskan, Tim Puma II, berhasil mengamankan terduga pembeli Handphone dan barang berharga hasil jambret.


“Kami juga berhasil mengamankan RE (34) warga Kecamatan Sape Kabupaten Bima selaku terduga penadah,”jelasnya.


*RED*

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Nahas, Residivis Jambret Sadis Asal Lambu Ini Babak Belur Diamuk massa

Terkini

Topik Populer

Iklan