Iklan


Iklan

Longsor Terjadi Di Dompu, Seorang Warga Hilang Diduga Tertimbun Tanah

Editor
1/01/22, 15:55 WIB Last Updated 2022-01-01T07:55:39Z




DOMPU, TAROAINFO.com - Musibah bencana tanah longsor di Dompu Nusa Tenggara Barat (NTB). Seorang warga di So Sori Mango Desa Suka Damai Kecamatan Manggelewa, dilaporkan hilang karena diduga tertibun material longsor.


Peristiwa tersebut terjadi pada Jum'at tanggal (31/12/2021), sekitar pukul 15.30 wita, setelah hujan deras itu melanda di sekitar lokasi, lokasi longsor tersebut terjadi di wilayah lahan jagung.


Kapolres Dompu melalui Kasi Humas Polres Dompu Ipda Ackhmad Marzuki, S. Sos menyampaikan peristiwa tanah longsor tersebut terjadi pada saat hujan deras dan di duga pemilik lahan jagung yang lokasinya berada di sekitar tanah longsor tersebut tertimbun oleh tanah longsor, hal tersebut berdasarkan keterangan keluarga korban bahwa pemilik lahan jagung tersebut menginap di lahannya dan akan memumuk jagung di lahan miliknya, ungkapnya (1/1/22).


Adapun identitas pemilik lahan jagung atau di duga korban ter timbun tanah longsor yaitu An. ASRUDDIN, Laki, Petani, Islam, Umur sekitar 50 tahun, alamat Dsn. Lakeke Des. Doridungga Kec. Donggo Kab. Bima.


Kasi Humas menjelaskan bawa setelah mendapat informasi tersebut, Anggota piket jaga Polsek Manggelewa yang di Pimpin oleh Ka. SPKT III beserta anggota langsg menuju ke TKP dan bersama warga mencari Keberadaan pemilik lahan tersebut atau di duga Korban tertimbun tanah Longsor, Namun sampai sa'at ini Korban atau pemilik lahan tersebut belum di temukan oleh Anggota ataupun masyarakat sekitar yang ikut membatu mencari korban di sekitar TKP, namun pencarian belum membuahkan hasil, ungkapnya Kasi Humas.


*RED*

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Longsor Terjadi Di Dompu, Seorang Warga Hilang Diduga Tertimbun Tanah

Terkini

Topik Populer

Iklan