Iklan

Iklan

SMK IT ULIL ALBAB Tampil Memukau Di Acara HUT DWP & Hari Ibu

Editor
12/15/21, 19:39 WIB Last Updated 2021-12-15T11:42:06Z
Darma Wanita Persatuan SMK IT ULIL ALBAB.(Dok taroainfo.com)


BIMA, TAROAINFO.com - SMK IT ULIL ALBAB, Kecamatan Lambu, Kabupaten Bima, Nusa Tenggara Barat (NTB) tampil memukau di Hari Ulang Tahun (HUT) Darma Wanita Persatuan ( DWP) Ke-22 dan hari ibu yang Ke-93 tingkat Kecamatan Lambu tahun 2021, Rabu 15/12/21.


Acara tersebut di gelar di Aula Camat Lambu mulai 14-17 Desember 2021 dengan  mengadakan paket lomba Mc, Kalam Ilahi, Saritilawah, Laporan ketua Unit, Lagu Indonesia Raya, Lagu Mars Darma Wanita Persatuan, Mars PKK dan Hymne Darma Wanita Persatuan. 


Jamaluddin, S. Pd.I selaku Kepala sekolah SMK IT ULIL ALBAB  Menyampaikan, Peran kaum wanita sangat penting, selain menjadi wanita tangguh yang baik untuk mendidik anak-anaknya di rumah, menjadi ibu rumah tangga yang baik, juga harus bisa membanggakan suami untuk tampil di acara yang luar biasa seperti HUT DWP dan hari ibu. 


"Kata Jamaluddin, acara seperti ini bisa dijadikan sebagai ajang untuk silaturahmi seluruh Darma wanita persatuan Kecamatan Lambu maupun tim penggerak PKK Se-kecamatan Lambu".


Lanjutnya, Semoga acara HUT DWP dan Hari Ibu, bisa di gelar tiap tahun sebagai ajang penyegaran untuk memompa semangat yang baru bagi seluruh Darma Wanita, Harapnya.


*TAROA-Ks*

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • SMK IT ULIL ALBAB Tampil Memukau Di Acara HUT DWP & Hari Ibu

Terkini

Topik Populer

Iklan