Iklan


Iklan

Peduli Korban Banjir Kota Bima, Tim Endri's Foundation Bima Bagikan Nasi Bungkus

Editor
12/15/21, 20:39 WIB Last Updated 2021-12-15T12:39:18Z


KOTA BIMA, TAROAINFO.com - Sebagai bentuk kepedulian dan rasa empati terhadap korban terdampak banjir yang terjadi dua hari yang lalu, tim Endri's Foundation (EF) Cabang Bima membagikan nasi bungkus di Kelurahan Paruga Kota Bima, Rabu, (15/12/2021).


Sore ini kita dari tim EF Cabang Bima membagikan nasi bungkus terhadap korban banjir yang ada di Kelurahan Paruga Kota Bima.


"Alhamdulillah, kegiatan tersebut mendapat sambutan hangat dari masyarakat setempat", ungkap Bambang Suhermanto selaku Bendahara EF


Selanjutnya kami juga berterima kasih kepada Ibu Nunung Andriani selaku Kasi PKH Dinas Sosial Kota Bima, Kakak Eka, para donatur serta seluruh pengurus EF Cabang Bima yang sudah berpartisipasi dalam agenda sosial ini.


"Terima kasih, semoga kegiatan ini bermanfaat untuk korban serta bernilai ibadah untuk kita semua", harap Boman sapaan akrabnya.


Diketahui Tim Endri's Foundation tersebut lembaga yang bergerak di bidang lingkungan, kemanusiaan dalam membantu pengobatan masyarakat miskin penyadang distabilitas dan terlupakan.


*RED*


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Peduli Korban Banjir Kota Bima, Tim Endri's Foundation Bima Bagikan Nasi Bungkus

Terkini

Topik Populer

Iklan