Iklan


Iklan

Bumdes Mantika Desa Lanta, Gandeng Lembaga ZAdiyan Mbozo Bersatu Bagikan Bantuan Al-Qur'an dan Iqro

Editor
12/27/21, 16:52 WIB Last Updated 2021-12-27T08:52:36Z


BIMA, TAROAINFO.com - Pengurus Badan Usaha Milik Desa (Bumdes) Mantika, Desa Lanta, Kecamatan Lambu, Kabupaten Bima, gandeng lembaga Zadiyan Mbojo bersatu membagikan bantuan Al-Qur'an dan Iqro kepada puluhan santri di Dua TPQ yang berada di Desa Lanta, Minggu (26/12/21).


Ketua Bumdes Mantika Desa Lanta, Muhammad Afan menjelaskan, dua TPQ yang menjadi titik pembagian bantuan Al-Qur'an dan Iqro tersebut. Yakni, TPQ Assalama dan TPQ Al- Munawaroh yang terdata namannya secara legal. 


Katanya, Ada dua nama TPQ yang baru pengajuan dan akan mendapatkan bantuan tahap selanjutnya.


"Dalam pembagian wakaf Al-Qur'an dan Iqro ini, kami bergandengan tangan dengan sahabat-sahabat lembaga Zadiyan Mbojo bersatu".


Melalui Bantuan Al-Qur'an dan Iqro ini, atas nama Bumdes Mantika Desa Lanta berharap nantinya adik-adik santri tetap terus syiarkan agama islam dan tetap gemari serta cintai membaca Al - qur'an. 


Semoga kerjasama dengan para donatur Zadiyan Mbojo bersatu tetap terjalin dengan baik agar wakaf Al-qur'annya lebih banyak lagi.

 

Selanjutnya, Kami berharap adanya uluran tangan kaum muslimin dan muslimat dapat ikut serta berwakaf Al- Qur'an, demi masa depan generasi yang akan datang yang gemar mengaji dan menjadi Shohibul Qur'an," Tutupnya.


*TAROA-KS*

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bumdes Mantika Desa Lanta, Gandeng Lembaga ZAdiyan Mbozo Bersatu Bagikan Bantuan Al-Qur'an dan Iqro

Terkini

Topik Populer

Iklan