Iklan

Iklan

Babinsa Koramil Jajaran Kodim 1628/SB, Bersama Masyarakat Gotong Royong Bersihkan & Perbaiki Ruas Jalan Berlubang

Editor
12/16/21, 13:13 WIB Last Updated 2021-12-16T05:13:53Z



SUMBAWA BARAT, TAROAINFO.com - Beberapa titik ruas jalan yang berada di wilayah Sumbawa Barat terjadi kerusakan berlobang dan dipenuhi lumpur kerikil berbatuan akibat intesitas hujan serta kerusakan karena pelintasan kendaraan yang membuat kondisi beberapa ruas jalan rusak.


Menyikapi kondisi tersebut sambil menunggu Program pemeliharaan dari Pemerintah sesuai tanggungjawab pemeliharaan Babinsa Koramil Jajaran Kodim 1628/SB Bersama Masyarakat bahu membahu bergotong royong melaksanakan pembersihan dan penambal jalan berlubang seperti dilakukan Anggota koramil 1628-02/Sekongkang membersihkan jalan raya lintas maluk didepan SMK maluk dan Anggota Koramil 1628-01/Taliwang, 


Anggota Makodim 1628/SB, perbaikan jalan berlubang dijalan lintas balad Kelurahan Bugis kecamatan taliwang Sumbawa Barat bersama masyarakat sekitar Kamis (16/12/21).


Terkait hal tersebut Dandim 1628/SB Letkol Czi. Sunardi ST, M, IP.,  membenarkan dan mengapresiasi Anggota koramil jajarannya bersama masyarakat yang peduli akan fasilitas umum yang sangat bermanfaat untuk keamanan,kenyamanan keselamatan setiap pengguna jalan tersebut, ujar Dandim.


Kegiatan Positif seperti ini perlu terus dipelihara sambil menunggu program pemeliharaan dari pemerintah dengan kepedulian kesadaran melalui gotong royong isnyaAllah dapat sedikit membantu kelayakan kondisi jalan agar dapat memberikan keamanan kenyamanan serta keselamatan setiap masyarakat yang menggunakan lintasan jalan tersebut, ungkap Dandim.


Selain itu budaya gotong royong yang telah diwarisi nenek moyang kita adalah modal besar yang tak ternilai harganya karena dengan bergotong royong dapat memberi solusi serta meringankan dalam menyelesaikan setiap permasalahan sosial yang ada, pungkas Dandim.


Termasuk dalam kondisi saat ini bersama sama kita berupaya melawan pandemi covid -19 dengan tetap disiplin menerapkan Prokes Covid -19 juga dalam menyukseskan program vaksinasi sehingga harapan Kita bersama dapat segera keluar dari situasi sulit kembali normal seperti sedia kala sebelum bencana non alam covid merebak, harap Dandim.


*RED*

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Babinsa Koramil Jajaran Kodim 1628/SB, Bersama Masyarakat Gotong Royong Bersihkan & Perbaiki Ruas Jalan Berlubang

Terkini

Topik Populer

Iklan