Iklan

Iklan

Walikota HML Pastikan Progres Pembangunan Puksesmas Di Kumbe

Editor
11/01/21, 18:57 WIB Last Updated 2021-11-01T10:57:13Z



KOTA BIMA, TAROAINFO.com- Dalam upaya memastikan progres kegiatan fisik sebagai fasilitas pelayanan publik, Wali Kota Bima H. Muhammad Lutfi, SE meninjau secara langsung proses pembangunan gedung Puskesmas Kumbe yang berlokasi di Kelurahan Kumbe Kecamatan Rasanae Timur Kota Bima, Senin, (1/10/2021).


Wali Kota dalam agenda tinjauan langsung  ini didampingi oleh kepala Dinas Kesehatan Kota Bima Drs. H. Azhari, M. Si,  Kabag Prokopim Setda Kota Bima H. Abdul Malik, S.P, M. Ap, serta fihak Pelaksana.


Kehadiran Wali Kota tersebut untuk memastikan mutu dan kualitas pembangunan yang sedang dikerjakan, sekaligus mengetahui secara langsung laporan dan _rill_ lapangan dari pihak pelaksana.


"Kita memastikan semuanya berjalan dengan baik, tahu secara langsung proses dan progres yang sedang dikerjakan", ungkap Wali Kota Bima. 


Untuk mengetahui dan memastikan kualitas serta progres fisik puskesmas yang akan menjadi pusat dan pelayanan kesehatan bagi warga Kumbe tersebut dan Kota Bima umumnya, Wali Kota sempat berkeliling bersama jajaran yang turut hadir.


*RED*

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Walikota HML Pastikan Progres Pembangunan Puksesmas Di Kumbe

Terkini

Topik Populer

Iklan