Iklan


Iklan

Turnamen Sepak Bola Mini Antar-RT Sukses Digelar Karang Taruna Lanta Mantika

Editor
11/07/21, 22:41 WIB Last Updated 2021-11-07T15:27:02Z



BIMA, TAROAINFO.com- Karang Taruna Lanta Mantika, Desa Lanta, Kecamatan Lambu, Kabupaten Bima, menggelar turnamen sepak bola mini tingkat Rukun Tetangga (RT) se-Desa Lanta, dimulai pada 20 Oktober sampai Minggu (7/11/21).


Ketua Karang Taruna Lanta Mantika Ahmad Efendi S.Pd mengatakan, bahwa turnamen ini diselenggarakan oleh Karang Taruna Lanta Mantika dengan dibentuknya panitia pelaksana. Perdana di Periode 2021 yang diketuai Mirwansyah Alan.


Tujuan kegiatan ini sebagai langkah awal dari sekolah sepak bola yang diadakan oleh pengurus cassanova united dalam mencari bibit-bibit unggul sebagai generasi penerus. 


"Semoga Cassanova united akan terus mengharumkan nama desa lanta kedepannya, amin,"harapnya.


Selain itu Ketua Panitia Pelaksana kegiatan Mirwansyah Alan mengatakan, menjaga nilai sportivitas sangat penting sebagai upaya kedewasaan pemain. Karena turnamen ini sebagai sarana untuk ciptakan harmonisasi antara anak- anak usia dini. Mari menjunjung tinggi nilai sportivitas,”harapnya.


Luar biasa dalam acara penutupan ini antusias masyarakat dan anak-anak sangat tinggi," kata Mirwansyah Alan sapaan akrabnya.


“Saat pembukaan hingga penutupan selama turnamen berlangsung, lapangan Desa Lanta dibanjiri warga. Bahkan dari desa lain juga turut menyaksikan,”ujarnya.


Terimakasih kepada para donatur, Pemdes, terlaksananya kegiatan ini tidak terlepas dari dukungan semua pihak hingga kegiatan ini berjalan lancar,” tuturnya.


Selain itu, Ketua ASKAB Kabupaten Bima dalam sambutannya menyampaikan apresiasi bahwa desa lanta adalah salah satu desa terbaik di seluruh desa yang ada dikabupaten bima," tuturnya.


*TAROA-NY*


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Turnamen Sepak Bola Mini Antar-RT Sukses Digelar Karang Taruna Lanta Mantika

Terkini

Topik Populer

Iklan