Iklan

Iklan

Sambut HUT PGRI Ke-76, Keluarga Besar SMA N 1 Lambu Ikut Meriahkan Gerak Jalan Santai

Editor
11/21/21, 12:17 WIB Last Updated 2021-11-21T04:20:31Z


Keluarga besar SMA Negeri 1 Lambu. Foto Dok: taroa.


BIMA,TAROAINFO.com- Sekolah Menengah Atas (SMAN-1) Lambu dalam rangka menyambut hari ulang tahun (HUT) Persatuan Guru Rebuplik Indonesia (PGRI), Yang ke-76, yang jatuh pada Kamis, (25/11/21).


Dalam rangka menyambut hari ulang tahun (HUT) Persatuan Guru Rebuplik Indonesia (PGRI), Minggu, 21/11/21, ikut dimeriahkan oleh keluarga besar SMAN 1 Lambu.


Kepala Sekolah SMAN 1 Lambu Nurdin, S.Pd,M.Pd,. Menyampaikan, Alhamdulillah kegiatan HUT PGRI tingkat Kecamatan Lambu tahun ini cukup ramai dan sangat positif. 


"Hormat kami kepada seluruh guru-guru yang hadir pada saat ini. Kami doakan semoga PGRI dan guru kami tetap sehat, tetap semangat dan tetap berprestasi serta sukses mendidik anak-anak bangsa,” Ucapnya, Minggu, 21/11/21.


Semoga guru semakin meningkatkan kualitas pengabdiannya khususnnya kepada guru di SMA Negeri 1 Lambu, sehingga mutu pendidikan maju, NTB tetap gemilang dan Indonesia tetap jaya.


"Dalam moment HUT PGRI, guru lebih semangat dan lebih kompak lagi dalam memeriahkan momen sekali dalam setahun,"harapnya. 


Pantauan awak media ini, Gerak Jalan santai tersebut, ikut dimeriahkan oleh-57 Peserta dari Berbagai instansi maupun sekolah sampai finis lapangan Temba Romba, Desa Rato, Kecamatan Lambu. Gerak jalan santai tersebut dimulai sekitar pukul:07.30 Pagi dengan titik star SMK N 1 Lambu Desa Soro, Kecamatan Lambu kabupaten Bima.


*Taroa-06KS*


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sambut HUT PGRI Ke-76, Keluarga Besar SMA N 1 Lambu Ikut Meriahkan Gerak Jalan Santai

Terkini

Topik Populer

Iklan