Iklan


Iklan

Pembangunan PAUD An-nisa Memasuki Hari Ke-Tujuh di Kunjungi Pelajar dan Mahasiswa

Editor
11/17/21, 16:32 WIB Last Updated 2021-11-17T08:35:44Z



BIMA, TAROAINFO.com- Pembagunan Gedung Pendidikan Anak Usia dini (PAUD) An-nisa di Desa Nggelu, Kecamatan Lambu, Kabupaten Bima memasuki hari Ke-Tujuh.


Tidak hanya itu, PAUD Gratis yang bangun oleh Edi Kurniawan, S.Pd, M.Pd mengunakan Anggaran pribadinya ini, mendapatkan dukungan dari kalangan masyarakat dan mulai dikunjungi Pelajar dan mahasiswa.


"Alhamdulillah saya membangun Paud ini mendapatkan restu dari masyarakat, dan hari ini di kunjungi langsung oleh adik-adik dari BEM STKIP Taman Siswa Bima,"ujar Edi Kurniawan kepada wartawan, Rabu (17/11/21).


Disisi lain, Pria kelahiran Desa Sampungu kecamatan soromandi yang tinggal di Tanah kelahiran Istrinya di desa Nggelu ini, Ketikan di wawancara wartawan terkait kendalanya dalam membangun Paud tersebut. ia menjawab, banyak kendala yang dihadapinya. Namun, ia tetap optimis bisa menyelesaikan Pembangunan Paudnya.


"Kalau soal kendalanya si pasti banyak, dan tidak terlepas dari Anggaran. Karena dari awal saya membangun Paud ini hanya bermodalkan keberanian,"terangnya.


Ia menjelaskan, Pembagunan Paud An-nisa ini berawal dari Tidak adanya Paud di Desa Nggelu Kecamatan Lambu. Padahal ada banyak anak-anak di desa ini yang seharusnya mendapatkan pendidikan di usai dini. Tetapi terkendala Karena tidak adanya Paud.


"Dengan dibangunnya Paud ini, mudah-mudahan ada dukungan dan perhatian dari pemerintah daerah maupun Provinsi,"tutupnya.


*TAROA-RED*

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pembangunan PAUD An-nisa Memasuki Hari Ke-Tujuh di Kunjungi Pelajar dan Mahasiswa

Terkini

Topik Populer

Iklan