Iklan

Iklan

Cepat Tanggap, Wali Kota Bima Berikan Bantuan Kepada Warga Terdampak Banjir

Editor
11/29/21, 22:57 WIB Last Updated 2021-11-29T14:57:11Z
H. Muhammad Luthfi SE, (Wali Kota Bima) didampingi oleh jajarannnya.


KOTA BIMA, TAROAINFO.com- Dalam rangka meringankan beban warga yang terdampak banjir pada hari Sabtu 27 November 2021 dan. Minggu, (28/11/2021).


Pada senin, 29 November 2021, Wali Kota Bima H. Muhammad Lutfi, SE didampingi oleh Kepala Dinas Sosial serta jajarannya dan Kabid Darlog BPBD Kota Bima cepat tanggap, langsung menyerahkan bantuan tanggap darurat kepada masyarakat terdampak banjir yang ada di Kelurahan Jatibaru Barat, Jatibaru Timur, Jatiwangi, Ule, Melayu, Lewirato dan beberapa Kelurahan terdampak lainnya yang ada di Kota Bima. 


Kunjungan diawali di Kantor Kelurahan Jatibaru Barat,  Wali Kota Bima langsung menyerahkan beras masing-masing 10 kg/KK secara simbolis kepada masyarakat terdampak serta meninjau kondisi kantor Kelurahan yang juga terdampak banjir kemarin (28/11). Dihadapan Lurah dan warga Wali Kota menyampaikan akan menganggarkan untuk perbaikan sarana dan prasarana Kantor Kelurahan Jatibaru Barat di tahun 2022 mendatang. 


Setelah melakukan kunjungan di Kelurahan Jatibaru Barat Wali Kota Bima langsung mengunjungi Kantor Kelurahan Jatibaru Timur. Di kelurahan Jatibaru Timur selain menyerahkan bantuan tanggap darurat H. Muhammad Lutfi, SE juga meninjau infrastruktur bangunan Kantor Kelurahan Jatibaru Timur yang kurang memadai.


Dilanjutkan dengan penyerahan ke kelurahan lainnya yang secara simbolis diserahkan Wali Kota kepada Ketua RT yang terdampak, diantaranya Kelurahan Jatiwangi, Melayu, Lewirato dan kelurahan lainnya.


*RED*

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Cepat Tanggap, Wali Kota Bima Berikan Bantuan Kepada Warga Terdampak Banjir

Terkini

Topik Populer

Iklan