Iklan


Iklan

AMPG Kota Bima Solidkan Kekuatan Menuju Kontestasi Pemilu 2024

Editor
11/27/21, 12:36 WIB Last Updated 2021-11-27T04:36:45Z
Ketua PD AMPG Kota Bima Muhammad Makdis di Momen Silaturahimi.



KOTA BIMA, TAROAINFO.com - Pemilihan Umum (Pemilu) Legislatif dan Pemilu Kepala Daerah akan digelar 2024, Kini Organisasi sayap Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Kota bima sudah menunjukkan solidnya kekuatan menghadapi helatan politik akbar tersebut.


Ini terpantau pada rangkaian kegiatan yang dilaksanakan pada hari Jum'at (26/11) yang dihadiri langsung oleh ketua DPD II Golkar Kota Bima beserta petinggi Golkar Kota Bima pada momen silaturahmi yang berlangsung dikediaman ketua PD AMPG Kota Bima Muhammad Makdis di Kelurahan Ule Kota Bima.


Kegiatan yang dimotori oleh organisasi sayap Golkar tersebut dikemas dalam bentuk, seperti pelantikan pengurus AMPG dan pengisian format KTA Kader Muda AMPG Kota Bima.


Ketua DPD II Golkar, Alfian Wirawan mengatakan, dengan dilaksanakan silaturahmi perdana kader muda AMPG Kota Bima diharapkan kedepannnya DPD II Golkar tetap bermanfaat dalam mensejahterakan masyarakat. 


"Kita tahu, bahwa Ketua DPRD Kota Bima dari Golkar dan wali Kota Bima kader terbaik Golkar, besar harapan dari masyarakat agar 2024 Golkar selalu terdepan" Jelas pria yang disapa Dae pawang.


Dae Pawang juga memberikan motivasi dan inovasi, pada kontestasi Pileg 2024 DPD II Golkar Kota Bima tetap keluar sebagai pemenang, minimal mampu mepertahankan kursi yang ada di DPRD Kota Bima dan Provinsi NTB. Tapi, ada baiknya bisa menambahkan kursi yang ada di DPRD saat ini.


"Peluang itu masih ada, Ketua PD AMPG Kota Bima kita perjuangkan sama-sama menuju Udayana 2024".


Lanjutnya, Saya optimis DPD II Golkar mampu menambahkan kursi legislatif Kota Bima dan Provinsi, hal ini juga dilakukan dengan menggerakkan milenial dan gerakan-gerakan positif lainnya dengan mendekat diri pada masyarakat. 


Terpisah, Ketua PD AMPG Kota Bima Muhammad Makdis mengatakan, Kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan silaturahmi kader muda AMPG kota bima. 


"Insya Allah dengan mengalirnya nilai cinta masyarakat tehadap Golkar, maka ini bisa bertahan 2024, dan kita keluar sebagai pemenang nantinya" ucapnya.


Semoga niat dan tujuan kami pada 2024, Golkar tetap menjadi pemenang Pemilu Pileg dan Pemilukada.


*RED*

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • AMPG Kota Bima Solidkan Kekuatan Menuju Kontestasi Pemilu 2024

Terkini

Topik Populer

Iklan