Iklan

Iklan

Walikota HML Sambut Hangat Silaturahim Ikatan Keluarga Minang (IKM)

Editor
10/08/21, 21:45 WIB Last Updated 2021-10-08T14:51:23Z


Bapak Walikota Bima HML, menyambut kunjungan Silaturahim (IKM).


KOTA BIMA, TAROAINFO.com- Walikota Bima H. Muhammad Lutfi, SE  bersama istri tercintanya Hj. Ellya H.M. Lutfi Ketua TP PKK Kota Bima menyambut hangat atas kunjungan silaturahim dengan IKATAN KELUARGA MINANG (IKM) sekaligus berbagi rasa malam ini (8/9/21), dikediaman Rabadompu Barat. 


Dalam kunjungan Silaturahim tersebut yang dihadiri oleh seluruh Ikatan Keluarga Minang (IKM) kota Bima. di kediaman Bapak Wali Kota Bima H. Muhammad Lutfi, SE dan Ibu Hj. Ellya H. Muhammad Lutfi, SE.


"Terimakasih atas kunjungan keluarga minang (IKM), semoga dalam momen silaturahim ini akan semakin mempererat tali persaudaraan antara keluarga Bima dan Minang. ungkap bapak wali kota HML.


Pada kesempatan tersebut, Banyak harapan dan aspirasi dari keluarga minang terhadap bapak wali kota Bima H.Muhammad Lutfi, SE. untuk bisa diperjuangkan di Kota Bima ini.


Bapak Walikota Bima HML, apa yang menjadi harapan dari ikatan keluarga minang insya Allah akan diperjuangkan. " ucapnya ". 


"Semoga kedepannya silaturahim seperti ini bisa dipererat lagi dalam balutan persaudaraan serta kekeluargaan minang di Kota Bima Amiiiin," harap Bapak Walikota Bima HML.


*Red*


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Walikota HML Sambut Hangat Silaturahim Ikatan Keluarga Minang (IKM)

Terkini

Topik Populer

Iklan