Iklan

Iklan

Walikota Bima Lantik Majelis Pembimbing Pengurus dan LPU Kwarcab Pramuka

Editor
10/24/21, 12:14 WIB Last Updated 2021-10-24T04:14:57Z



BIMA
, TAROAINFO.com- Wali Kota Bima melakukan pelantikan dan pengukuhan Majelis Pembimbing Pengurus Kwartir Cabang dan Lembaga Pemeriksaan Keuangan Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kota Bima dengan masa bakti 2021-2026 di Gedung Seni Budaya Kota Bima, Sabtu (23/10/21). 


Turut hadir dalam acara tersebut Walikota Bima H. Muhammad Lutfi, SE, Sekda Kota Bima Drs. Mukhtar M. A beserta jajaran, Pasiter Kodim 1608 Bima Kapten CPL Rusdi Mail, Polres Bima Kota Iptu Sulaiman, Pengurus dan sejumlah anggota Pramuka Kwartir Cabang Bima.


'Acara di isi dengan rangkaian pengukuhan, penandatangan naskah pelantikan dan pemberian ucapan selamat kepada 53 orang yang sudah di lantik". 


Dalam sambutannya Ketua Kwartir Daerah NTB Drs. H. Fathul Gani M.S.i mengungkapkan, Terima kasih atas perhatian dan kehadiran Bapak Walikota, Dengan adanya agenda yang akan segera dilaksanakan pada bulan november kedepan, berupa perkemahan Jambore tingkat internasional 23-38 November 2021 yang akan berlangsung di Korea Selatan.


 "Semoga Kota Bima dapat mewakili provinsi NTB dan secara nasional yang akan dilepas langsung oleh Bapak Presiden" tuturnya. 


Lanjutnya, Semoga dengan pengukuhan pengurus ini membawa roda organisasi semakin maju.


Walikota Bima H. Muhammad Lutfi, SE dalam sambutan selaku ketua Pembimbing cabang Kwartir Cabang Pramuka Kota Bima menyampaikan bahwa generasi adalah asset masa depan daerah dan bangsa, Lewat Pramuka generasi senantisa ditimba dengan berbagai bekal, membentuk pribadi mandiri, memiliki moralitas yang tinggi dan bertanggung jawab serta tolong menolong.


Dengan generasi terbaik dan senantiasa diasah, mampu menjamin masa depan lebih baik. 


"Semoga Tuhan memberi berkah dan ridho atas kegiatan kita hari ini. Pramuka Kota Bima semakin pesat kedepan dan senantiasa memberi manfaat".


*RED*

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Walikota Bima Lantik Majelis Pembimbing Pengurus dan LPU Kwarcab Pramuka

Terkini

Topik Populer

Iklan