Iklan

Iklan

Peduli Korban Kebakaran di Sape, SMAN 1 Lambu Beri Bantuan

Editor
10/12/21, 14:02 WIB Last Updated 2021-10-12T14:28:15Z


Kepala sekolah SMAN 1 Lambu Nurdin S.Pd M.Pd memberikan bantuan pakaian untuk korban kebakaran di Naru Barat-Sape.


BIMA, TAROAINFO.com- Sebagai bentuk peduli. Keluarga besar SMA negeri 1 lambu menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran di Desa Naru Barat, Kecamatan Sape Kabupaten Bima, Senin (11/10/21). 


Kepala sekolah SMA negeri 1 lambu Nurdin S.Pd. M.Pd memberikan langsung bantuan kepada keluarga kebakaran di Naru.


Nurdin mengatakan, bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian teman teman guru dan pegawai SMA negeri 1 lambu kepada korban kebakaran di Naru Barat-Sape.


Bantuan yang diberikan sarung baju celana untuk korban kebakaran yaitu pakaian layak dipakai untuk Pria wanita anak anak dengan semua ukuran diserahkan langsung kepada korban kebakaran di Naru.


"Bantuannya berupa pakaian baju celan dan sarung untuk korban kebakaran. Semoga bermanfaat kata Nurdin kepada awak Media, Senin (11/10/21).


Ia berharap bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi keluarga kebakaran di Naru Barat-Sape dan insya Allah rencananya akan datang kembali untuk memberikan bantuan.


Pihaknya juga berharap keluarga yang ditimpah bencana kebakaran tidak merasa  putus harapan. Kerena bencana kebakaran yang terjadi beberapa hari yang lalu.


"Bagaimana pun kebakaran ini adalah musibah sehingga kami dan teman-teman yang lain berupaya membantu. Semoga bantuan tersebut dapat meringankan beban yang dialami saudara kita dan aktivitas keluarga kebakaran segera lancar," harapnya.


Bagi kita semua, mari bergerak bersama dalam jalankan misi kemanusiaan, Ajaknya.



*Red*


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Peduli Korban Kebakaran di Sape, SMAN 1 Lambu Beri Bantuan

Terkini

Topik Populer

Iklan