Iklan

Iklan

Peduli, Camat Ambalawi dan Karang Taruna Muda Mandiri Serahkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran di Sape

Editor
10/20/21, 17:13 WIB Last Updated 2021-10-20T14:19:37Z



BIMA, TAROAINFO.com- Sebanyak puluhan kepala keluarga (KK) yang mendiami puluhan unit rumah yang telah tertimpa bencana kebakaran di Dusun Kalo, Desa Naru Barat Kecamatan Sape, pada 10 Oktober 2021, lalu. Hari ini menerima bantuan dari masyarakat melalui Pemerintah Kecamatan Ambalawi, Polsek, Karang Taruna Muda Mandiri Desa Nipa Kecamatan menyerahkan bantuan di lokasi bencana Rabu, (2O Oktober 2021).


Penyerahan bantuan tersebut turut dihadiri oleh Camat Ambalawi, Kapolsek Dan Karang Taruna Muda Mandiri Desa Nipa Kecamatan Ambalawi.


Bantuan yang diberikan untuk 74 KK korban kebakaran tersebut, berupa uang tunai yang di serahkan oleh Pemerintah Kecamatan, melalui Camat, Kapolsek, Karang Taruna Muda Mandiri Desa Nipa di lokasi bencana Rabu, (2O Oktober 2021).


Selain Uang Tunai, Camat Ambalawi, juga menyerahkan bantuan berupa Beras dan Pakaian layak dipakai.


Camat Ambalawi, Abdul Muis  mengatakan bantuan yang diserahkan itu merupakan bentuk kepedulian masyarakat di kecamatan Ambalawi.


“Semoga bantuan yang kita berikan itu dapat meringankan beban derita keluarga korban”, Harapnya.


Pada kesempatan itu, Ia juga menyampaikan duka mendalam atas musibah yang menimpah korban, serta tak lupa memberikan semangat lebih dan berharap dari kejadian ini kedepan menjadi perhatian penuh bagi para warga.


Adapun keluarga korban yang menerima bantuan, sangat berterimakasih atas kepedulian masyarakat melalui pemerintah kecamatan Ambalawi terhadap korban kebakaran di Desa Naru Barat Kecamatan Sape.


"Penyerahan bantuan yang dilakukan oleh Camat Ambalawi terhadap korban kebakaran juga turut didampingi Kapolsek Ambalawi, Ketua Karang taruna Kecamatan Ambalawi," pungkasnya.


*Red*


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Peduli, Camat Ambalawi dan Karang Taruna Muda Mandiri Serahkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran di Sape

Terkini

Topik Populer

Iklan