Iklan

Iklan

KMLB Salurkan Langsung Bantuan Korban Kebakaran Di Naru Barat Sape

Editor
10/22/21, 10:25 WIB Last Updated 2021-10-22T03:25:52Z
Kerukunan Mahasiswa Lambu Bima (KMLB) Berikan Bantuan.


BIMA, TAROAINFO.com- Sebagai bentuk kepedulian antara sesama Kerukunan Mahasiswa Lambu Bima (KMLB) salurkan bantuan secara langsung kepada korban kebakaran di Desa Naru Barat, Kecamatan Sape, Kabupaten Bima, Kamis (21/10/21). 


Adapun bantuan yang di salurakan berupa uang senilai 2.500.000, Beras dan Baju layak pakai hasil dari galang dana di cabang lampu merah dan Pom Bensin Kota Bima. 


Yurimas selaku ketua umum KMLB menyampaikan, Ini adalah salah satu bentuk pembelajaran bagi kita semua, yang dimana kita harus berhati-hati dangan api di dapur maupun membakar sesuatu di halaman rumah dan lebih mamantau lagi anak-anak yg sedang bermain dengan korek api, Jelasnya Pada Media ini, Jum'at (22/10/21). 


"Semoga dengan adanya bantuan yang di serahkan dapat bermanfaat dan dapat meringankan beban yang di alami korban kebakaran".


Selanjutnya, Kami juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh donatur, semoga diberikan kelancaran dalam beraktivitas dan apa yg di berikan ini bernilai ibadah di mata Allah SWT.


*RED*

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • KMLB Salurkan Langsung Bantuan Korban Kebakaran Di Naru Barat Sape

Terkini

Topik Populer

Iklan