Iklan

Iklan

Kembali, Keluarga Besar SMA N 1 Lambu Serahkan Bantuan

Editor
10/13/21, 23:34 WIB Last Updated 2021-10-13T15:34:04Z
Kepala sekolah SMAN 1 Lambu Nurdin S.Pd M. Pd memberikan bantuan kepada korban kebakaran.


BIMA, TAROAINFO.com- Keluarga besar SMA Negeri 1 Lambu, Kecamatan Lambu, Kabupaten Bima, Nusa Tenggara Barat (NTB), Serahkan secara langsung bantuan korban kebakaran di Desa Naru, Kecamatan Sape, Kabupaten Bima, Rabu (13/10/21). 


Penyerahan bantuan tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Sekolah SMA N 1 Lambu Nurdin S.Pd M. Pd didampingi Ketua Komite, Bendahara Komite, Dewan Guru, Wali Murid, Dewan Guru, Ketua OSIS, Siswa dan di sambut haru oleh korban di lokasi. 


Nurdin S.Pd M. Pd menjelaskan, Ini kali kedua penyerahan bantuan oleh Dewan Guru, Ketua Komite, Siswa dan OSIS Pramuka SMA Negeri 1 Lambu untuk korban kebakaran di Desa Naru Barat-Sape.


Saya pribadi turut prihatin atas peristiwa tersebut, dan ia berharap agar para korban tawakal, sabar, serta dapat diberikan kekuatan dalam menghadapinya, Ucapanya pada awak Media ini. 


"Kami berharap bantuan yang dikumpulkan melalui OSIS, Dapat membantu meringankan saudara -saudara kita yang mengalami musibah ini," Harapnya.


Lanjutnya, Rasa prihatin yang mendalam atas musibah ini, semua yang menimpa saudara-saudara kita ini tentu tidak ada yang menginginkannya namun karena ini adalah ujian bagi kita semua dan siapapun tidak bisa menghindarinya,” Ujarnya.


Adapun bantuan berupa uang tunai sejumlah Rp.3.450.000 dibagikan kepada 26 tenda pengungsian masing masing mendapatkan Rp.100.000.00,- persatu kepada kepala korban kebakaran di Desa Naru, Dusun Wage.


"Kami berharap bantuan yang diberikan SMA negeri 1 lambu adalah untuk membantu korban melewati masa sulit pasca terjadinya bencana kebakaran itu," harapnya.


Selain itu Ketua OSIS Pramuka SMA N 1 Lambu Arif Rahman mengatakan, Bahwa kehadiran kami disini selain mengunjungi, kami juga merasakan apa yang dialami keluarga korban. 


Hari ini kami juga menyerahkan bantuan kepada korban yang mengalami musibah. Dan jika dilihat dari bentuk serta nilainya mungkin terlalu kecil untuk musibah yang kita alami.


"Ini bagian dari bentuk dan perhatian kami keluarga besar SMA Negeri 1 Lambu kepada warga Desa Naru Barat Sape yang mengalami musibah,” Jelasnya.


Sementara itu, Para korban kebakaran tak mampu menutupi rasa duka bercampur gembiranya atas kedatangan Kepala Sekolah SMAN 1 Lambu bersama dengan rombongan guru dan siswa, Dengan mata berkaca para korban menyampaikan ucapan terima kasihnya.


“Kami korban kebakaran ucapkan terima kasih kepada kepala sekolah dan rombongan yang kedua kalinya saat kami betul-betul membutuhkan bantuan, Terima kasih kepala tuturnya dengan nada lembut.


*Red*


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kembali, Keluarga Besar SMA N 1 Lambu Serahkan Bantuan

Terkini

Topik Populer

Iklan