Iklan

Iklan

Arema Madawau Vs Tuan Rumah Berakhir Drama Adu Pinalti

Editor
10/16/21, 21:24 WIB Last Updated 2021-10-16T13:24:12Z




BIMA, TAROAINFO.com- Pertandingan dipartai kedua Club Arema Madawau FC Vs Club Timbu Pana FC pada turnamen sepakbola Mini Antar Club Sekecamatan Madapangga, bertempat di Desa bola kecamatan Madapangga, kabupaten Bima. Sabtu, (16/10/2021).


Pantauan media Dinamika Global.Id, Para penonton sangat penasaran dan tak kesabaran ingin menyaksikan kedua Club yang bertanding di Partai kedua Yakni, Arema Madawau FC asal Desa Madawau berhadapan dengan Timbu Pana asal desa Bolo dan Club Timbu Pana FC merupakan Club tuan rumah.


Kedua Club menunggu depan pintu masuk Lapangan, menunggu instruksi panitia untuk masuk di dalam area lapangan.


Selanjutnya, Kedua Club berdiri  Bersanding mendengarkan arahan wasit utama dan periksa Kuku yang panjang, jika ada kuku yang panjang maka wasit akan memotongnya.


Para penonton ria gembira melihat kedua Club berada di dalam lapangan dan penonton suarakan yel yelnya masing-masing kedua Club tersebut.


Pluit panjang diberikan oleh Wasit utama, Bapak Khairil, S.Pd yang memimpin pertandingan dan babak pertama sudah dimulai.


Pertandingan berlangsung, kedua Club masih santai dan saling menyimak irama permainan, di menit pertengahan babak pertama kedua Club saling serang serta menjunjung tinggi Sportifitas berolahraga.


Pemain handal dimiliki oleh Arema Madawau FC, Yakni Zamir AfiQ alias Firdaus yang rambut gondrong, nomor Punggung 99, melakukan tendangan keras lewat kaki kanan, Namun mampu dipatahkan oleh pemain Timbu Pana.


Pertandingan Babak pertama usai dengan Skor sementara imbang 0 - 0, dan kedua Club Beristirahat.


Masuk di babak kedua, Ofisial Club Arema, Surya Ghempar mulai menunjukkan pola permainan satu-dua, hingga para pemainya melakukan serangan sangat dahsat, dan berapa Sut, kaki kanan, Rhadyt, Yogis, dan Kawan-kawannya mampu dihadang oleh para pemain Timbu Pana.


Tak hanya itu lewat tendangan keras dari Bang Ucil, nomor punggung 79, mampu dipatahkan oleh sang penjaga gawang Lawan.


Dimenit terakhir babak kedua Club saling serang, Para penonton sangat tegang dan menyuarakan yel yelnya untuk kedua Club.


Para pemain kedua Club berusaha mendapatkan keunggulan namun tak membuahkan hasil yang maksimal hingga pertandingan usai dengan skor imbang 0 - 0.


Kedua Club Adu pinalti, Penendang penalti sebanyak 5 Orang penendang masing-masing kedua Club.


Arema Madawau FC mampu mengalahkan Timbu Pana dengan Skor 3-1. 


*Red*

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Arema Madawau Vs Tuan Rumah Berakhir Drama Adu Pinalti

Terkini

Topik Populer

Iklan