Iklan

Iklan

Peletakan batu Pertama Pembangunan Sarana & Prasarana di SMAN 1 Lambu

Editor
9/29/21, 17:13 WIB Last Updated 2021-09-29T12:15:05Z




BIMA, TAROAINFO.com- Pembangunan sarana dan prasarana sanitasi untuk dapat menyediakan sarana dan prasarana sebagai penunjang untuk meningkatkan Pendidikan di SMA Negeri 1 Lambu yang maju, Rabu 29/9/21 Kepala Sekolah yang didampingi oleh Wakasek sarana dan prasarana (Sarpras) kompak melakukan kegiatan peletakan batu pertama pembangunan sanitasi.


Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Lambu Nurdin S.Pd. M.Pd menyampaikan, kami berharap dengan adanya pembangunan sarana dan prasarana sanitasi ini dapat meningkatkan lingkungan belajar mengajar yang aman, nyaman dan sehat. 


"Bantuan sanitasi dari Kemendikbut ini diharapkan menjadi solusi kurangnya sarana yang baik menurut standar kesehatan di SMA negeri 1 lambu,"jelasnya.


Nurdin juga mengajak, jika sudah selesai dikerjakan pembangunan sarana dan prasarana sanitasi WC, Podium untuk upacara dan lapangan basket yang baru ini, Semoga dapat bermanfaat bagi warga sekolah dengan sama-sama menjaga kebersihan agar lingkungan tetap aman, nyaman dan sehat." ajaknya.


*Taroa-01*



Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Peletakan batu Pertama Pembangunan Sarana & Prasarana di SMAN 1 Lambu

Terkini

Topik Populer

Iklan