Iklan

Iklan

Peletakan Batu Pertama Musholla Abdulla Rabangodu Utara, Ini Harap Walikota HML

Editor
9/26/21, 20:48 WIB Last Updated 2021-09-26T12:48:19Z




KOTA BIMA, TAROAINFO.com- Walikota Bjma H. Muhammad Lutfi, SE (HML) melakukan kegiatan prosesi peletakan batu pertama Pembangunan Mushola Abdullah di RT 07 RW 03 Kelurahan Rabangodu Utara Kecamatan Raba Kota Bima, Minggu (26/9/2021).


Pada kesempatan itu HML ditengah warga Rabangodu Utara mengungkapkan rasa syukurnya atas kesempatan bisa bersilaturahmi langsung dan menyampaikan rasa syukurnya bisa bersilaturahmi serta mengajak masyarakat Raba ngodu Utara untuk bersama-sama menjaga bersama Mushola Abdullah ini .


Mantan Pejabat Negara Anggota DPR RI Dua Periode ini pada momentum tersebut mengajak seluruh lapisan masyarakat Rabangodu Utara untuk bersama-sama saling bantu membantu dalam proses Pembangunan Mushola Abdullah.


Walikota Bima H. Muhammad Lutfi, SE (HML) saat melakukan peletakan batu pertama pembangunan Musholla Abdulah Rabangodu Utara


“Perlu kita makmurkan Masjid dan Musholla, dan apabila bangunan Musholla ini selesai maka tugas kita bersama untuk menjaga nya secara fisik dan memakmurkannya dengan kegiatan positif seperti pengajian rutin majelis taklim dan lainnya” ungkap Walikota HML.


Dalam kesempatan itu pula, Walikota HML mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk tetap menjaga Protokol Kesehatan di era Pandemi Covid-19.


“Untuk warga saya tetap sarankan tetaplah beribadah sholat berjamaah di Masjid dan Musholla Mulai dan tentunya tetap mentaati protokol kesehatan” demikian ajak Walikota HML


Walikota HML berharap pembangunan Musholla Abdulla Rabangodu Utara terwujud dan selesai hingga berkomitmen untuk memberi bantuan Mushola Abdullah 100 juta di tahun Anggaran 2022. 


*Red*


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Peletakan Batu Pertama Musholla Abdulla Rabangodu Utara, Ini Harap Walikota HML

Terkini

Topik Populer

Iklan