Iklan

Iklan

Kapolres Bima Pantau Gerai Vaksin Merdeka Goes To School di SMAN 1 Monta

Editor
9/09/21, 13:45 WIB Last Updated 2021-09-09T06:37:43Z




BIMA, TAROAINFO.com- Totalitas Penuh Kepolisian Resor Bima dalam Mendukung  Percepatan Vaksin Virus Covid-19 Diwilayah Hukum Polres Bima Terlihat jelas, itu semua Dilakukan Guna Menekan Laju penyebaran Virus Covid-19 Di Kabupaten Bima.


Kali ini Polres Bima Bersama Dinas Kesehatan Kabupaten Bima,RSUD,dan Puskesmas Monta Dipimpin Langsung oleh Kapolres Bima AKBP Heru Sasongko S.I.K.,Menggelar Gerai Vaksin Presisi Merdeka Goes To Scoll di SMAN 1 Monta Setelah Kemarin Menggelar Kegiatan Yang Sama Di SMAN 1 Woha Rabu 08/09/21.Sekira Pukul 11.30 Wita,Jelas Kasi Humas Polres Bima IPTU Adib Widayaka Lewat laporan Tertulis Resminya.


Hadir Dalam Kegiatan Tersebut,Kapolres Bima AKBP Heru Sasongko, S.I.K.,Kabag Ops Polres Bima AKP Herman, S.H.,Kasat Intelkam Polres Bima AKP Ahmad Majmuk, S.Pd.,Kasi Humas Polres Bima IPTU Adib Widayaka.,dr. H. Ganis Kristanto Prihadi.,Camat Monta Drs. Nurdin.,Kapolsek Monta IPTU Takim,Kepala SMAN 1 Monta Drs. M. Fadil.


Vaksinasi yang Digelar diruang Belajar SMAN 1 Monta Ini Disambut Antusias Oleh kepala Sekolah, para Guru Dan Siswa Siswi Yang Akan Di Vaksin, Sebanyak 85 siswa Dan siswi Yang Akan Vaksin Sebelumya Diskrining Terlebih Dahulu Sebelum divaksin Semuanya Lolos Setelah Tahapan Skrining, Ke 85 Siswa Siswi ini Baru Dilakukan Vaksin Terang Adib.


"Terpisah Kapolres Bima AKBP Heru Sasongko S.I.K., Menghimbau Kepada Seluruh Siswa Siswi SMAN 1 Monta Dan Para Guru Untuk Selalu Mematuhi Protocol Kesehatan Demi Menekan Laju penyebaran Virus Covid-19, Karena Dengan Begitu Insa Allah Kita Semua Akan Terhindar Dari Jangkitan Virus Yang mematikan Ini ujar Kapolres Yang Mengikuti Langsung Sampai Selesai kegiatan Tersebut"


Seluruh Kegiatan Berjalan Lancar Dan Berahir Sekira Pukul 15.30. Wita.


*Taroa-01*


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolres Bima Pantau Gerai Vaksin Merdeka Goes To School di SMAN 1 Monta

Terkini

Topik Populer

Iklan