Iklan

Iklan

Danramil 1628-02/Sekongkang Apresiaisi Antusiasme Warga Maluk Mengikuti Vaksinasi Massal Covid-19

Editor
9/01/21, 18:50 WIB Last Updated 2021-09-01T10:53:16Z


SUMBAWA BARAT, TAROAINFO.com- Antusiasme masyarakat mendatangi UPTD Puskesmas Kecamatan Maluk, untuk mengikuti vaksinasi massal Covid-19 yang dilaksanakan puskemas maluk Kabupaten Sumbawa Besar.


Hal tersebut disampaikan Danramil 1628-02/Sekongkang Kapten Cba Yusman dalam rilis tertulis di Sumbawa Barat  Rabu ( 1/9/2021)


Selain itu Danramil menjelaskan bahwa Kegiatan yang bertajuk Serbuan Vaksinasi tersebut, kembali digelar dengan sasaran pelayanan publik, lansia dan masyarakat.


"Kegiatan vaksin 1 juta dosis massal bertujuan untuk  mencegah penyebaran dan putus matarantai covid-19"Jelas Danramil


"Dalam kegiatan tersebut masyarakat yang mengikuti vaksin dilakukan pengamanan dan pendampingan oleh Babinsa(Bintara pembina desa) dan Babinkamtibmas (Bayangkara  pembina keamanan dan ketertiban masyarakat) masing-masing Desa" ungkap Danramil. 


Kegiatan seperti biasa selain dengan ketat melaksanakan prokes masyarakat yang akan mengikuti vaksin harus melalui pendaftaran dengan menyerahkan KTP dan nomer hp, screening, vaksinasi, observasi


Adapun hasil kegiatan Vaksinasi massal di UPTD Puskesmas sekongkang antara lain Peserta vaksin 65 orang capaian vaksin 64 orang, 

vaksinasi Dosis kedua 64 orang, tidak divaksin 1 orang alasan medis jumlah vaksin yang digunakan : 32 Vial (64 Dosis), Stok sisa vaksin  76 Vial ( 152 Dosis), Jelas Danramil. 

  

Hadir pada kesempatan tersebut Ka UPTD Puskesmas Maluk, Danpos AL , Babinsa Desa Bukit Damai, Bhabinkamtibmas Desa bukit Damai, Tim Vaksinasi UPTD Puskesmas Maluk, Masyarakat Sasaran Vaksin.


*Taroa-01*

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Danramil 1628-02/Sekongkang Apresiaisi Antusiasme Warga Maluk Mengikuti Vaksinasi Massal Covid-19

Terkini

Topik Populer

Iklan