Iklan

Iklan

Umi Ellya Kembali Bagikan Bibit Tanaman dan Bibit Lele Dumber

Editor
8/26/21, 15:42 WIB Last Updated 2021-08-26T07:42:21Z



KOTA BIMA, TAROAINFO.com- Ketua TP PKK Kota Bima Hj Ellya HM Lutfi kembali membagikan bibit tanaman dan bibit lele dumber bagi dasawisma di 10 (sepuluh) kelurahan yang ada di Kecamatan Mpunda. Pembagian dilaksanakan di Aula Kantor Camat Mpunda pada Kamis 26 Agustus 2021. Pembagian bibit tanaman dan bibit lele dumber ini dalam upaya pemberdayaan Aku Hatinya PKK yang merupakan program Pokja III TP PKK Kota Bima.


Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Mpunda Iskandar Zulkarnain SSTP, Ketua PKK Kecamatan Mpunda dan ketua PKK di 10 kelurahan yang ada di wilayah kecamatan Mpunda.


Dalam arahannya Ketua TP PKK Kota Bima berpesan agar bantuan yang diberikan ini dapat dimanfaatkan dengan baik dengan dijaga dan dirawat sehingga bisa pula membantu memenuhi kebutuhan Ibu-ibu di rumah. Bantuan tanaman seperti tomat, cabe dan sayur mayur hasilnya bisa menghemat pengeluaran rumah tangga. Disampaikannya pula bahwa nantinya TP PKK akan berkunjung dan melihat secara langsung pemanfaatan bantuan yang telah diberikan. 


"Manfaatkan bantuan ini dengan sebaik-baiknya, dirawat dan dijaga ya Ibu-ibu!", pesan Ketua TP PKK Kota Bima.


*Taroa-01*

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Umi Ellya Kembali Bagikan Bibit Tanaman dan Bibit Lele Dumber

Terkini

Topik Populer

Iklan