Iklan

Iklan

Penutupan Acara HUT RI ke-76 Mahasiswa KKN Stisip Mbojo-bima Posko-09 Desa Oi-Maci Ucapkan Terimakasih

Editor
8/19/21, 10:06 WIB Last Updated 2021-08-19T02:06:20Z




BIMA, TAROAINFO.com- Mahasiswa KKN Stisip Mbojo-bima Posko-09 Desa Oi Maci, yang berkolaborasi dengan Ikatan Pemuda Pemudi Dusun Sumpi, Anter Comunity gelar acara penutupan kegiatan lomba memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke-76 yang diisi dengan penyerahan hadia lomba-lomba Balap Karung, Makan Kerupuk, Tarik Tambangd an Teknis Meja yang berlangsung di Lapangan SMPN 1 Sape, Rabu (18/08/2021) malam.



Turut hadir dalam kegiatan tersebut, ialah Sekertaris desa (Sekdes) oi maci, ketua BUMDES, Ketua BPD, ketua KNPI Kecamatan sape, Anggota KKPMS Bima, Dan seluruh anggota Panitia pelaksana. posko Kkn Stisip Mbojo-bima Desa Oi Maci, Ikatan Pemuda Pemudi Dusun Sumpi, Anter Comunity dan masyarakat setempat. 


Ketua panitia lomba HUT RI ke-76, Arif Rahman menyampaikan terimakasih kepada semua elemen yang telah bekerja sama dengan baik, sehingga lomba tersebut berjalan dengan semestinya.


"Semoga acara olahraga dalam rangka Hari HUT RI ke-76 ini momen yang baik bagi pencinta olahraga di Desa Oi, Maci Kecamatan Sape," ucapnya.


Lebih lanjut, Dirinya berharap kegiatan seperti ini dapat dilaksanakan secara rutin untuk meningkatkan prestasi para pemain.


Sekertaris Desa Oi Maci, Akbar H.M Amin menutup secara resmi kegiatan Lomba memperingati HUT RI tersebut, dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada seluruh kepanitiaan yang sangat antusiasme dalam mensukseskan kegiatan ini dan syukur alhamdulillah kegiatan ini berjalan dengan baik sesuai dengan harapan bersama. 


"Kami atas nama Pemerintah Desa (PEMDES) Oi Maci sangat mengapresiasi masyarakat yang telah antusias terhadap kegiatan ini. Kegiatan dilakukan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, dengan menjaga jarak dan memakai masker.



*Taroa-04NY*

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Penutupan Acara HUT RI ke-76 Mahasiswa KKN Stisip Mbojo-bima Posko-09 Desa Oi-Maci Ucapkan Terimakasih

Terkini

Topik Populer

Iklan