Iklan

Iklan

Cegah Penyebaran Virus Covid-19, Polres Bima Gelar Vaksinasi

Editor
7/24/21, 23:08 WIB Last Updated 2021-07-24T15:10:37Z



BIMA, TAROAINFO.com-Gerai Vaksin Polres Bima bersama Dinas Kesehatan Kabupaten Bima yang diwakili Puskesmas Palibelo kembali melakukan vaksinasi terhadap personilnya, Sabtu (24/7/21) yang dimulai Pukul 09.00 Wita pagi tadi, dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19 (Prokes).


Nampak hadir dalam kegiatan, Kapolres Bima, AKBP Gunawan Tri Hatmoyo, S.I.K, Wakapolres Bima KOMPOL Yusuf, Kabag Ops Polres Bima, AKP Herman, S.H, Kabag SDM Polres Bima, AKP Arief Hamid, dan para pengurus Bhayangkari Cabang Bima, beserta Kepala Puskesmas Palibelo, dr. Hj. Titien Sumarni.


Menurut Kasi Humas Polres Bima, Iptu Adib Widayaka, vaksinasi kali ini juga dilakukan terhadap anggota Bhayangkari, dan keluarga besar Polres Bima, beserta masyarakat umum.


Lebih lanjut Adib menyebut, vaksinasi guna mencegah terpaparnya Covid 19 di kalangan personil, ASN dan keluarga besar Polres Bima ini diikuti oleh 135 orang.


"Tapi ada yang tunda 3 orang, jadinya yang divaksin 132 orang,"tukasnya.


Adib merinci, dari 132 orang tersebut, terdiri dari 9 personil yang kesemuanya mendapatkan dosis 2. Dari Bhayangkari 25 Orang, dimana 17 orang mendapat dosis 2 dan 8 orang mendapat dosis 1. Sedangkan untuk anak personil diikuti 5 orang, dengan dosis 1 kepada 3 orang, dan dosis 2 kepada 2 orang.


Sementara dari kalangan masyarakat diikuti oleh 93 orang, dengan rincian dosis 1 : 40 Orang, dosis 2 : 53 orang.


Kapolres Bima sendiri, AKBP Gunawan Tri Hatmoyo, tetap mengingatkan kepada seluruh penerima vaksin agar tetap menerapkan Prokes meskipun telah melakukan vaksinasi.


*Taroa-01*

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Cegah Penyebaran Virus Covid-19, Polres Bima Gelar Vaksinasi

Terkini

Topik Populer

Iklan