Iklan

Iklan

Amiruddin, Dewan Kota Bima Paling Top

Editor
7/31/21, 22:40 WIB Last Updated 2021-07-31T14:40:41Z



KOTA BIMA
, TAROAINFO.com- Agenda reses dewan di Kelurahan Paruga kali ini begitu terasa istimewa dengan semangat warga menyambut dan menyampaikan aspirasi pada sekertaris Komisi I DPRD Kota Bima Amiruddin H. Muhtar. 


Duta Hanura dari dapil II tersebut menggelar reses pada pukul 16.15 wita tanggal 31 Juli 2021 tepatnya di RW 02 Kelurahan Paruga. 





Warga berdatangan dengan cepat seiring dengan tibanya dewan muda tersebut. Selepas pengantar dari mc maupun pengantar singkat dari Amiruddin sendiri, warga mulai menyampaikan aspirasinya. 


Gagasan atau permintaan warga awalnya disampaikan langsung oleh ketua RW setempat bapak Usman sila. Usman menyampaikan bahwa masyarakatnya sangat berharap pengadaan bor air dan gudang penyimpanan alat-alat gotong royong di Komplek perkuburan umum warga. Secara khusus Usman menyebut bahwa Amiruddin merupakan repsentasi dan harapan aspirasi warga secara lingkungannya. Selanjutnya datang usulan dari ibu Rani nuraini yang meminta rabat gang dan drainase di gang kecil RT 04. Khusus kaum perempuan, ibu Rohana yang mewakilinya meminta atensi dewan terhadap bantuan bakulan dan BPUM. 


Ditengah geliat antusias warga terhadap reses tersebut, Amiruddin menyempatkan diri menyampaikan kabar gembira terkait kemudahan pelayanan di tiap-tiap OPD karena telah hadirnya HP Android RT yang langsung terhubung dengan seluruh Instansi via aplikasi E-Lapor. 


Reses selesai menjelang bad'a magrib dan dilanjutkan dengan agenda rutin mengunjungi para manula dan dan warga yang sakit.


*Taroa-01

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Amiruddin, Dewan Kota Bima Paling Top

Terkini

Topik Populer

Iklan