Iklan


Iklan

Usai Shalat Jum'at, Wali Kota Bima Tinjau Lokasi Dibangunnya Sarana dan Prasarana Olahraga

Editor
6/11/21, 18:26 WIB Last Updated 2021-06-11T10:26:54Z
Walikota Bima H. Muhammad Lutfi, SE usai melaksanakan shalat Jum'at bersama warga masyarakat lingkungan Mande III kelurahan Mande, meninjau lokasi lahan yang rencananya akan menjadi lokasi dibangunnya sarana dan prasarana olahraga. Foto: taroainfo.



Kota Bima, Taroainfo.Com- Walikota Bima H. Muhammad Lutfi, SE usai melaksanakan shalat Jum'at bersama warga masyarakat lingkungan Mande III kelurahan Mande, meninjau lokasi lahan yang rencananya akan menjadi lokasi dibangunnya sarana dan prasarana olahraga (lapangan volley) Wali Kota Bima didampingi oleh Lurah Mande, RT dan RW setempat serta sejumlah tokoh Masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda kelurahan Mande. Jum'at (11/6/2021). 


Setelah melihat kondisi lahan Wali Kota Bima dihadapan masyarakat menyampaikan bahwa lahan yang tersedia seluas 10 are ini cukup representatif. Berdasarkan laporan Dinas Perkim bahwa saat ini lahan tersebut sedang diupayakan proses administrasi. 


"Kita harapkan hal ini secepatnya dapat terselesaikan sehingga dapat segera dibangun lapangan volley bagi masyarakat Mande sebagaimana janji politik saya. Hal ini juga mengingat banyaknya potensi atlet volley kelurahan Mande, sehingga potensi ini bisa kita maksimalkan", ucap Wali Kota.


Selain itu, pada kesempatan tersebut Wali Kota Bima juga menyempatkan diri meninjau lahan yang diwakafkan oleh warga masyarakat Mande yang diperuntukkan sebagai lahan TPU untuk masyarakat di lingkungan Mande I dan Mande II. 



*TI01*


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Usai Shalat Jum'at, Wali Kota Bima Tinjau Lokasi Dibangunnya Sarana dan Prasarana Olahraga

Terkini

Topik Populer

Iklan