Iklan

Iklan

Terpilih Lagi Secara Aklamasi, Dae Pawan Jabat Ketua Golkar Kota Bima

Editor
6/19/21, 17:05 WIB Last Updated 2021-06-19T09:18:47Z


Alfian Indrawirawan S. Adm, Kembali terpilih sebagai Ketua Pada Masa Kepengurusan terbaru. (Foto: Dok.)


KOTA BIMA, TAROAINFO.Com-  Alfian Indrawirawan S. Adm, Pawan sapaan akrab kembali terpilih secara aklamasi sebagai ketua DPD II Golkar Kota Bima pada musyawarah daerah (Musda) IV di hotel Mutmainnah.(19/06/2021). Sekitar pukul 09.40 wita. 


Dalam gelaran tersebut, Alfian Indrawirawan S. Adm kembali terpilih sebagai ketua pada masa kepengurusan terbaru. Kali ini Alfian menjadi ketua secara aklamasi dan didukung penuh oleh seluruh hadirin. 


Seperti yang telah diprediksi oleh beberapa kalangan, termasuk beberapa politisi di DPRD Kota Bima, Pawan sapaan akrab Alfian muncul sebagai nominator tunggal pencalonan ketua DPD tersebut. 


Musda tersebut juga menghasilkan beberapa putusan terkait struktur kepengurusan. Muhammad Makdis ST ketua yasan Al Muhsinin didaulat sebagai wakil ketua mendampingi Alfian. 


Alfian sendiri menegaskan bahwa dirinya sebagai Ketua Golkar Kota Bima maupun selaku ketua DPRD akan selalu bersinergis dengan eksekutif dalam membangun Kota Bima yang lebih baik. 


"Golkar akan selalu mengawal dan bersinergis dengan eksekutif sampai akhir masa jabatan" Papar Alfian. 


Seluruh kader hadir dalam kegiatan tersebut. Dimulai dengan Ketua DPD I Golkar Provinsi NTB sekaligus Walikota Mataram, H. Mohan Roliskana, S.Sos, MH, Wali Kota Bima, H. Muhammad Lutfi, SE, Ketua DPD II Golkar Kota Bima, Alvian Indrawirawan, S, Adm dan segenap pengurus Golkar mulai dari tingkat DPD, Pimpinan Kecamatan dan Pimpinan Kelurahan. 


*Taroa-01*


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Terpilih Lagi Secara Aklamasi, Dae Pawan Jabat Ketua Golkar Kota Bima

Terkini

Topik Populer

Iklan