Iklan

Iklan

Terduga Pelaku Curanmor di Lambu Berhasil Diungkap Tim Opsnal Brimob NTB

Editor
6/18/21, 17:58 WIB Last Updated 2021-06-18T19:35:43Z


Tim Opsonal Brimob NTB Berhasil Tangkap Terduga Pelaku Pencurian Speda Motor. (Foto: Dok.)


BIMA, TAROAINFO.Com - Tim opsnal Brimob NTB berhasil mengamankan terduga pelaku inisial Sam (28) dan 1 (satu) unit sepeda motor hasil curian di Dusun Panggu RT 008/RW 003, Desa Monta Baru, Kecamatan Lambu, Kabupaten Bima, Jumat (18/6/2021) Sekitar Pukul  11:35 WITA.


Kegiatan pengamanan tersebut berdasarkan Laporan polisi nomor: LP/K/013/VI/2021/NTB/RES.BIMA KOTA/SEK.SAPE.


Kasi Intel Satbrimobda NTB AKP. I.GB. Eka Prasetia, SH memerintahkan anggotanya yang di pimpin Bripka Ardi Baron Bayuseno untuk melakukan penyelidikan terhadap kasus curat, curas, dan curanmor di wilayah hukum Polres Bima dan Bima Kota.


Dari hasil penyelidikan tim opsnal mendapat informasi dari masyarakat bahwa pelaku sedang berada dirumahnya di Dusun Panggu Desa Monta Baru Kecamatan Lambu. Kemudian sekitar pukul 10:00 Wita tim opsnal berkumpul di Mako Batalyon C Pelopor dan langsung berangkat menuju lokasi.


Setelah tiba di lokasi Tim langsung meringkus terduga pelaku yang sedang berada didalam rumahnya, selanjutnya mengamankan ke Kompi 3 Batalyon C Pelopor untuk di introgasi.


Dari hasil keterangan terduga pelaku menjalankan aksinya sendirian. Setelah mencuri sepeda motor dia menyembunyikan barang bukti (BB)  di lereng gunung monta selama 3 hari, kemudian pelaku menyimpan BB di kos pacarnya di dDesa Oi Maci Kecamatan Sape, selanjutnya pelaku merasa tidak aman dan menyimpan BB dibelakang rumahnya sendiri.


Kemudian tim opsnal menyerahkan pelaku dan barang bukti hasil curanmor kepada pihak Polsek Sape untuk diproses lebih lanjut.


 *Taroa-01*

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Terduga Pelaku Curanmor di Lambu Berhasil Diungkap Tim Opsnal Brimob NTB

Terkini

Topik Populer

Iklan