Iklan

Iklan

Jelang HUT Bhayangkara Ke-75, TNI-POLRI Gowes Bersama Serta Bhakti Sosial di Pesisir Pantai Jelengah

Editor
6/28/21, 17:39 WIB Last Updated 2021-06-28T09:47:06Z

 


SUMBAWA BARAT, TAROAINFO.Com- -Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara Ke-75 tahun 2021, dengan tema Presisi "Prediktif, Responsibilitas, dan Transparansi berkeadilan" Polres Sumbawa Barat menggelar berbagai kegiatan diantaranya pelayanan kesehatan gratis, Khitan massal, baksos, vaksinasi dan olahraga bersama.


"Olahraga bersama Gowes TNI dan Polri selalu bersinergi melakukan segala kegiatan yang dirangkaikan dengan bakti sosial membersihkan sampah di pesisir pantai jelengah," kata Kapolres Sumbawa Barat AKBP Herman Suriyono SiK, MH melalui Kasi Humas Polres IPDA Eddy Sobandi, S.Sos, Minggu (27/6/21).

 

Eddy menjelaskan, kegitan Gowes bersama TNI dan polri ini selain memperingati HUT Bhayangkara ke-75, juga bisa meningkatkan imunitas dalam tubuh agar tetap sehat dan bugar untuk melaksanakan tugas dan pengabdian kepada Bangsa dan Negara.

 

"Selama pandemi covid-19, TNI dan Polri mendukung penuh pemerintah dalam penanganan Covid-19,mulai memberikan sosialisasi dan edukasi serta pencegahan dan penanganan Covid-19 di masyarakat,"jelasnya.


Perlu diketahui dalam kegiatan Gowes ini turut hadir Kapolres Sumbawa Barat AKBP Herman Suriyono,Sik,.MH. Dandim 1628/SB Letkol Czi Sunardi,ST,M.IP. Kasdim 1628/SB Inf Mayor Dahlan,S.Sos .Wakapolres Sumbawa Barat KOMPOL Jamaluddin, S.Sos. Danki Brimob Kompi 2 Yon B Pelopor AKP Bambang Martha Radityana, S.I.K.PJU Polres Sumbawa Barat.Kapolsek Jereweh IPTU Saiful. Kades Beru Joehary Efendi S.Ap. Polwan Polres Sumbawa Barat. Anggota Polsek Jereweh.Staff Pemerintah Desa Beru. Masyarakat dan pelaksana bakti sosial sekitar 80 orang.


"Gowes bersama TNI dan POLRI dengan Rute Polres Sumbawa Barat – Labuhan Lalar – Dasan – Goa – Jelenga – Vila Scarref Resort. Kegiatan Baksos di Pantai Jelenga tepatnya di depan Scar reef Resort Dusun Jelenga Desa Beru Kecamatan Jereweh Kabupaten Sumbawa Barat,"tutup Eddy.


*TAROAINFO-01*



Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Jelang HUT Bhayangkara Ke-75, TNI-POLRI Gowes Bersama Serta Bhakti Sosial di Pesisir Pantai Jelengah

Terkini

Topik Populer

Iklan