Iklan

Iklan

Maju Jadi Calon Ketua KNPI Dompu, Supriadin Bertekad Tingkatkan Daya saing dan Konstribusi Pemuda

Editor
5/25/21, 21:10 WIB Last Updated 2021-05-25T14:36:46Z
Supriadin SE Bertekad Maju Calon Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI). DOK: Taroainfo/Suky.


Dompu
,Taroainfo.com-
Calon Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Dompu, Supriadin SE bertekad menyatukan Dua kubu dalam organisasi itu menjadi satu, menyusul perpecahan yang selama ini terjadi pada tubuh organisasi kepemudaan tersebut.


"KNPI ini beberapa kali dipecah belah akibat intervensi dan sekarang kesempatan bagi kita untuk memperbaikinya dengan Musda dalam kondisi persatuan ini,"Kata Yadin melalui keterangan tertulisnya, Selasa (25/5/2021).


Yadin menyatakan KNPI Kabupaten Dompu harus terbebaskan dari kepentingan dan campur tangan pihak eksternal, serta pemuda harus memiliki prinsip, sikap maupun pendirian yang kuat.


Ia juga berbicara soal kemajuan dan kemandirian pemuda Indonesia yang harus disertai sumber daya manusia berkualitas, siap kerja, serta produktif menghadapi tantangan global.


Disisi lain yang menjadi perhatiannya. Yakni meningkatkan ketangguhan, daya saing, kontribusi pemuda dalam kegiatan bernegara, mempersatukan keberagaman dan kesetaraan hak maupun kewajiban dalam berorganisasi.


"Untuk hubungan eksternal, saya akan memperkuat jalinan komunikasi dengan organisasi kepemudaan lainnya dan mendukung program pemerintah, serta terbebas dari konflik masa lalu,"ungkapnya.


Yadin bertekad akan membawa pemuda Kabupaten Dompu pada kemandirian yang berintegritas, turut serta memakmurkan kehidupan berbangsa melalui karyanya. 


"Kita harus menjadikan perpecahan di tubuh organisasi KNPI sebagai pengalaman sekaligus pelajaran, sehingga tidak perlu terjadi lagi konflik internal,"Pungkasnya.


*TI-02*

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Maju Jadi Calon Ketua KNPI Dompu, Supriadin Bertekad Tingkatkan Daya saing dan Konstribusi Pemuda

Terkini

Topik Populer

Iklan