Iklan

Iklan

Sisir Warga Terdampak Banjir di Desa Leu, PC PMII Bima Serahkan Bantuan

Editor
4/05/21, 01:01 WIB Last Updated 2021-04-04T18:25:09Z
PC PMII Bima Serahkan Bantuan untuk korban Banjir didesa leu, Kecamatan Bolo, Kabupaten Bima.


Bima,Taroainfo.com -
Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PC PMII) Bima terjun ke Lokasi Banjir dengan menyisir rumah-rumah warga yang terdampak di Desa Leu, Kecamatan Bolo, Kabupaten Bima, Minggu (04/04/2021). 


Ikut dalam aksi Kemanusiaan tersebut Selian Pengurus Cabang, juga perwakilan kader PMII di masing-masing Komisariat Se-cabang Bima.


Kehadiran Pengurus Cabang Organisasi Kemahasiswaan terbesar di Indonesia itu, tidak hanya menyisir rumah-rumah warga. Namun, juga menyerahkan sejumlah bantuan seperti Sembako, pakaian layak pakai sebanyak 19 plastik, 30 Dus Air gelas, Buah-Buahan dan peralatan Rumah tangga lainnya.


Ketua PMII Cabang Bima, Muammar Silfah mengatakan, pihaknya bergerak sekarang dengan membawa berbagai kebutuhan warga korban banjir. Karena Pasca banjir banyak kerugian yang di alami oleh warga Desa Leu, apalagi Seperti pakaian dan sembako. 


"Saat ini banyak warga yang tidak punya alas tidur, pakaian dan lain sebagainya. karena terbawa arus banjir. Nah, kami bergerak untuk menjawab kebutuhan warga,"ujarnya.


Muammar Silfah juga menyampaikan, penyerahan bantuan tersebut langsung diterima oleh Kepala Desa Leu, Sambil  menyerahkan bantuan pihaknya masih  mendata lagi warga yang memang belum tersentuh Bantuan, namun membutuhkan.


Sementara itu Kepala Desa Leu, Muhammad Taufik, S.Ag menyampaikan ucapan terima kasih Banyak dan memberikan Apresiasi Kepada PC PMII Bima yang telah hadir di desanya. "Bantuan ini akan diberikan kepada warga yang sangat membutuhkan,"ujar Kades.


Dikatakan Kades, Banjir ini juga telah menghabiskan semua isi rumah warga desa Leu. "Saya hanya bisa memberikan ketabahan dan kesabaran atas ujian ini terhadap warga,"pungkasnya. 


(TR-02/Suky).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sisir Warga Terdampak Banjir di Desa Leu, PC PMII Bima Serahkan Bantuan

Terkini

Topik Populer

Iklan