Iklan

Iklan

Ketua BKM Tanjung Sesalkan Lambatnya Realisasi Program Kotaku

Editor
4/01/21, 20:36 WIB Last Updated 2021-04-01T12:43:05Z
Ketua BKM Tanjung, Rafikurrahman, S.Sos. Foto: Istimewa.


Kota Bima,Taroainfo.com - Ketua Badan Keswadayaan Masyarakat (BKM) Kelurahan Tanjung, Kecamatan Rasa Na'e Barat, Kota Bima, Rafikurrahman, S.Sos sesalkan lambatnya Realisasi Program Kota Tanpa Kumuh (KOTAKU).


Menurutnya, Program Kotaku yang di canangkan begitu indah, Namun lambat direalisasikan oleh korkot. harusnya korkot kata dia, sudah menjalankan Program ini dengan semaksimal mungkin, mengingat ini program prioritas di Kota Bima.


"Saya menilai kinerja Koordinator Kotaku lambat dalam merealisasikan Program Kotaku yang ada di Kota Bima,"ungkap Rafikurrahman pada media ini, Kamis (01/04/2021).


Ia menjelaskan, Surat Keputusan (SK) kepengurusan sudah lama di terbitkan, dan sampai saat ini belum ada rencana untuk mengatasi Kota Tanpa Kumuh. 


Lebih lanjutnya mempertanyakan, Apakah SK yang di terbitkan oleh Pemerintah Kota Bima melalui proses Beseline hanya sebuah formalitas untuk melengkapi atau kelengkapan Administrasi Kotaku/korkot.


"Jangan sampai korkot menghambat program pemerintah Kota Bima,"tegas dia.


Rafikurrahman juga menyesalkan sikap Korkot kotaku yang lalai dalam menjalankan program Kotaku. Karena program ini menggunakan anggaran yang begitu fantastis, tapi kok begitu lambat dalam menjalankan programnya. (TR-02).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ketua BKM Tanjung Sesalkan Lambatnya Realisasi Program Kotaku

Terkini

Topik Populer

Iklan