Iklan

Iklan

HMI-MPO Komisariat Stikes Yahya Bima, Berbagi Sembako Kepada Keluarga Tidak Mampu

Editor
4/29/21, 16:04 WIB Last Updated 2021-05-01T17:33:03Z
HMI-MPO Komisariat Stikes Yahya Bima, Berbagi Sembako Kepada Keluarga Miskin. Foto: Taroainfo.


Bima,
TaroaInfo.Com - Bulan ramadhan adalah bulan penuh anugerah, rahmat dan ridho Allah SWT. Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Majelis Penyelamat Organisasi (MPO) Komisariat Stikes Yahya Bima, Mengambil bagian, ringan tangan dan memaknai ramadhan sebagai salah satu sarana untuk berbagi kepada sesama.


Meraih kebahagian ramadhan sebagai cinta dan kasih kepada semama. Terutama keadaan orang-orang yang kurang mampu.


Imam HMI komisariat Stikes Yahya Bima menerangkan bahwa kegiatan ini dilakukan merupakan cara untuk mengabdi kepada Allah, yakni berbagi kepada sesama, Rabu, (28/4/2021).


"Tiada kasih yang sempurna kecuali berbagi kepada sesama,"terang Nurhalisah.


Nurhalisah juga menyampaikan bahwa mukmin yang satu dan mukmin yang lain adalah saudara, karena itu, HMI Komisariat Stikes Yahya Bima menjadikan momentum ramadhan ini sebagai bukti cinta kepada sesama. Terutama kepada warga yang tergolong tidak mampu.


"Berbagi itu indah, sebagaimana indahnya ramadhan. Dinantikan oleh semua,"beber Imam Komisariat.


HMI Komisariat Stikes Yahya Bima berbagi sembako di Desa Pandai kepada warga yang tidak mampu. Didampingi oleh Kepala Desa Pandai dan Masyarakatnya.


Sementara itu, Sekretaris HMI Komisariat Stikes Yahya Bima, Rahma menyampaikan, jumlah sembako yang diberikan sebanyak 40 bungkus atau sasarannya 40 Kartu Keluarga yang tidak mampu di Desa Pandai.


"Terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu, semoga Allah SWT memberikan balasan terbaik kepada kita semua,"beber Rahma.


Dia menambahkan HMI adalah organisasi harus terus mengambil bagian dalam berbakti kepada sesama. Dengan itu, HMI akan menemukan harus terus ada disaat umat membutuhkan.


"Kesempurnaan adalah milik Allah, mengabdilah kepada Allah dengan berbagai cara, salah satunya adalah berbagi kepada sesama, saat itu, kita akan menemukan cintanya,"tutup Rahma.


*TI-01*

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • HMI-MPO Komisariat Stikes Yahya Bima, Berbagi Sembako Kepada Keluarga Tidak Mampu

Terkini

Topik Populer

Iklan