Iklan

Iklan

PK PMII STISIP Mbojo Bima Santuni Warga Pengidap Kelencar Ganas

Editor
3/01/21, 20:19 WIB Last Updated 2021-03-01T12:49:34Z
PK. PMII Abil Khair Sirajuddin STISIP Mbojo Bima saat menyerahkan bantuan.


Bima,Taroainfo.com -
Pengurus Komisariat Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PK PMII) Abil Khair Sirajuddin STISIP Mbojo Bima Santuni biaya pengobatan untuk Bapak Sanusi (35) tahun, Warga RT. 07/RW/02, kelurahan kumbe Kecamatan rasanae timur yang mengidap penyakit Kelenjar ganas.


Ketua komisariat PMII Abil Khair Sirajuddin STISIP Mbojo Bima, Muhammad Yani didampingi jajaran pengurusnya, Menyerahkan uang tunai sebesar Rp. 4.500.000 dikediaman bapak Sanusi Minggu (28/2/21) kemarin, dan diterima langsung oleh ketua RT setempat mewakili pihak keluarga.


"Alhamdulillah atas izin Allah SWT, hari ini kami dapat menjalankan tugas dan kewajiban kami, yaitu membantu sesama umat manusia yang membutuhkan bantuan dan pertolongan,"ujar Yani, Senin (1/3/21).


Menurut Yani, bantuan uang tunai yang diserahkan merupakan hasil dari penggalangan dana pengurus komisariat selama empat hari. "Kami hanya menyampaikan amanah masyarakat kota dan kabupaten Bima,"imbuhnya.


Yani berharap mudah-mudahan bantuan Tersebut bermanfaat untuk penyembuhan bapak Sanusi. "Terima kasih kepada seluruh masyarakat yang sudah memberikan sebagian rezekinya untuk membantu seksama, dan hari ini sudah kami serahkan,"pungkasnya.


Sementara ketua RT, Muhrin mewakili pihak keluarga menyampaikan rasa terimakasih yang mendalam atas keperdulian pengurus komisariat PMII STISIP Mbojo Bima yang telah mau membantu biaya pengobatan bapak Sanusi.


"Insya Allah bantuan ini sangat membantu biaya berobat bapak Sanusi,"ucapnya. (MR-02).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • PK PMII STISIP Mbojo Bima Santuni Warga Pengidap Kelencar Ganas

Terkini

Topik Populer

Iklan