Iklan


Iklan

Kampus STKIP Bima Gencar Lakukan Sosialisasi Ke Tiap-tiap Sekolah

Editor
3/15/21, 17:21 WIB Last Updated 2021-03-15T10:57:17Z


 

Kegiatan Sosialisasi Mahasiswa Baru STKIP BIMA TA,2021/2023.

Bima,TaroaInfo.Com- Sekolah tinggi  keguruan ilmu pendidikan Bima (STKIP) pada bulan ini (Maret) sedang gencar-gencarnya menggelar acara Sosialisasi di sekolah dalam rangka mempromosikan kampus.


Kegiatan promosi ini dimaksudkan untuk membangun komunikasi dengan sekolah dan calon mahasiswa baru. Promosi juga merupakan komponen prioritas dari kegiatan kampus, sehingga masyarakat atau calon mahasiswa tahu dengan program-program yang ditawarkan oleh kampus.



Pada kegiatan promosi ini, banyak dijelaskan berbagai macam keunggulan kampus, seperti beberapa jurusan atau program studi yang sudah terakreditas, sistem pembayaran yang online, kemudian kegiatan akademik sudah menggunakan aplikasi sehingga mempermudah mahasiswa dalam melakukan kegiatan perkuliahan, selain itu juga dijelaskan mengenai bea siswa yang terdapat dikampus dan lain sebagainya yang berhubungan dengan perkuliahan.


Semangat juang Tim dan Dosen STKIP Bima dalam menjemput calon mahasiswa baru seperti yang dilakukan oleh, Dr Nasution, M Pd Ketua STKIP Bima turun langsung melakukan sosialisasi pada beberapa sekolah di Kecamatan Wera dan Ambalawi.


"Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan kepada masyarakat pendidikan bahwa kampus kuning adalah kampus favorit dan diminati di Kota dan Kabupaten Bima dan bisa memberikan yang terbaik sesuai yang diharapkan,"Jelas Humas STKIP Bima, Mukhlis, SE,.ME.


Lanjutnya, STKIP Bima terus berbenah dan siap memberikan pendidikan, dan pelayanan yang berkualitas bagi anak-anak bangsa. 


"Ayo adik-adik, jangan ragu. Tentukan pilihanmu untuk kuliah di STKIP Bima,"ajaknya.


Dikatakan pula Bahwa Tiga tokoh penting ini sudah tidak diragukan lagi dengan daya lobi di Pusat untuk memajukan dunia pendidikan, sekarang saatnya dari tiga tokoh ini berbuat untuk daerah Bima dan tentunya dengan memajukan dunia pendidikan. khususnya di sekolah tinggi perguruan Ilmu pendidikan (STKIP- Bima) menuju Universitas.


"Tunggu apa lago, Ayok gabung dengan kami di STKIP Bima karena kami sudah membuka pendaftaran untuk calon Mahasiswa baru Angkatan 2021-2022,"pungkasnya. (TR-01).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kampus STKIP Bima Gencar Lakukan Sosialisasi Ke Tiap-tiap Sekolah

Terkini

Topik Populer

Iklan