Iklan

Iklan

Jalan Rusak Parah, Warga Langgudu Selatan Desak Pemda Bima Segera Perbaiki

Editor
3/31/21, 00:21 WIB Last Updated 2021-03-30T17:26:37Z
Kondisi Jalan Dirusak dikecamatan Langgudu Selatan.


Bima,Taroainfo.com - 
Kondisi jalan empat Desa di kecamatan Langgudu meliputi jalan menuju Desa Karampi, Desa sarae ruma, waduruka dan desa pusu se-panjang 40 KM rusak parah.


Subhan warga setempat mengatakan, akibatnya Kini telah Membuat perputaran ekonomi masyarakat terhambat. apalagi ketika musim panen tiba seperti saat sekarang.


"Saya tegaskan kepada pemerintah daerah jangan tinggal diam, dengan adanya persoalan yang ada di tengah masyarakat. Pemerintah harus segera memperbaiki infraktruktur jalan di bagian langgudu selatan ini,"katanya pada media ini, Selasa (30/3/21).


Subhan menjelaskan, Rusaknya infrasturktur jalan di langgudu selatan ini sudah bertahun-tahun. Namun Balum juga ada perubahan sama sekali. Jadi Pemerintah daerah harus Segera tindak lanjuti dengan melakukan pengaspalan.


Lebih lanjutnya, Dinas PUPR Jangan tinggal diam, Silahkan jalankan tugas dan tanggung jawabnya. Karena bicara pembangunan tidak harus ada diskriminasi, masyarakat Langgudu Selatan bagian dari masyarakat kabupaten Bima.


Dikatakan dengan diperbaikinya jalan maka perputaran ekonomi masyarakat akan kembali Normal. karena sudah mempunyai akses darat dan semua pedagang bisa melaluinya. Dibandingkan selama ini Masyarakat hanya mengunakan Bot atau Perahu sebagai akses utama mereka.


"Kami mendesak pemerintah kabupaten bima untuk segera melakukan Pengaspalan jalan yang ada di langgudu selatan,"tutupnya. 


(TR-01) 

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Jalan Rusak Parah, Warga Langgudu Selatan Desak Pemda Bima Segera Perbaiki

Terkini

Topik Populer

Iklan