Iklan


Iklan

Gelar Mubes IMPM, Ini Harapan Pelopor Ikatan Mahasiswa Pemuda Mandawau

Editor
3/14/21, 13:48 WIB Last Updated 2021-03-14T11:23:40Z




Bima,TaroaInfo.Com- Ikatan Mahasiswa dan Pemuda Madawau (IMPM) Kecamatan Madapangga Kabupaten Bima menggelar musyawarah besar (MUBES) di Kantor Dinas Perhubungan desa Madawau Sabtu, 13 Mei 2021, Malam.


Syuryadin, selaku Pelopor Ikatan Mahasiswa Pemuda Mandawau (IMPM) dalam sambutanya, mengharpakan Pemuda Mandawau khusnya (IMPM) mandawau dapat menjadi tongkat estafet untuk menjadi garda terdepan membangun Desa yang siap maju dan berdaya sains, dan Alhamdulillah sudah 7 tahun hadirnya IMPM mampu memberikan edukasi yang positif kepada masyarakat setempat, mewujudkan mahasiswa dan pemuda progresif yang berjiwa sosial.


Setelah mengevaluasi anggaran dasar dan anggaran rumah tangga (AD-ART) dan dilangsungkan pemilihan pengurus baru maka saudara Firdaus, terpilih sebagai Ketua Umum Ikatan Mahasiswa Pemuda (IMPM) Mandawau priode 2021-2022. pukul 19.30 wita (13/3).

Ketua baru terpilih 


Firdaus, setelah dirinya dinyatakan terpilih sebagai ketua umum, mengucapkan terimakasih kepada anggota IMPM yang sudah berpartisipasi dalam mensukseskan kegiatan Mubes," terangnya.


Dirinya juga berterimakasi atas kepercayaan yang diberikan kepadanya karena telah diamanatkan untuk menahkodai Ikatan Mahasiswa dan Pemuda (IMPM) Mandawau periode 2021-2022.


Lanjud" semoga dalam kepemimpianan saya dapat menjalankan tugas, fungsi dan wewenang sesuai dengan mekanisme yang berlaku, menciptakan generasi yang cerdas, inovasi, kreatif, progresif, berkualitas, berkomitmen, dan bermartabat, tetap menjaga tali silaturahmi, kebersamaan, solidaritas, dan berkesinambungan demi terciptanya masyarakat yang baik, aman, dan sejahtera. ujarnya.



Taufik Hidayat selaku Domisioner IMPM mengatakan, dengan terbentuknya kepengurus baru ini, dapat mengartakan IMPM kearah yang lebih maju, "baik untuk organisasi maupun masyarakat Madawau pada umumnya," Jelasnya.


"Menjadi seorang pemimpin bukan sebuah cita-cita, tetapi menjadi seorang pemimpin adalah meng embang tugas untuk mewujudkan kedamaian dalam kehidupan bermasyarakat dan bernegara," Ujarnya.


Lanjud" IMPM adalah Organisasi/wadah Independen yang menjadi Kiblat dari seluruh elemen, tetap menjaga nama baik, Dealiktika, Etika, dan Estetika serta menjujung tinggi nilai-nilai Demokrasi. Kader-kader militan IMPM harus berjiwa besar, bermental bajah dan bermandiri," Tegasnya.


"Mubes Ikatan Mahasiswa Pemuda Madawau (IMPM) dihadiri oleh Pelopor, Dewan Pembina Organisasi (DPO) seluruh anggota peserta (Mubes) Tutupnya".


(TR-01)



Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Gelar Mubes IMPM, Ini Harapan Pelopor Ikatan Mahasiswa Pemuda Mandawau

Terkini

Topik Populer

Iklan